April Jasmine dan Ustaz Solmed Panik Anak Demam Tinggi, Begini Kondisinya Usai Dilarikan Ke IGD
Instagram/apriljasmine85
Selebriti

April Jasmine dan sang suami, Ustaz Solmed dibuat panik saat mengetahui putranya, Sultan mengalami demam tinggi. Kendati begitu, April pun langsung membawa putranya tersebut ke IGD.

WowKeren - Belum lama ini April Jasmine dan Ustadz Solmed dibuat panik karena anaknya, Sultan Mahmoed Qusyairi mengalami demam dan harus dirawat ke rumah sakit. Lewat unggahannya di Instagram, April lantas menceritakan bagaimana kronologi kejadiannya.

April mengaku bahwa semula ia masih bisa merasa tenang karena putranya itu masih bisa makan dan bahkan masih bisa pergi ke sekolah. Namun sepulang sekolah, demam yang dialami Sultan malah semakin tinggi.

"Sore tadi mommy minta tolong ete jagain abang (Sultan) sebentar, mommy mau makan karena dari pagi belum sempet makan, seru banget ngurusin suami dan anak kembar… Pas mommy selesai makan ete panik keluar kamar kasih tau panas abang 39.9," tulis April Jasmine, Kamis (2/6).

April yang melihat Sultan tampak lemas pun berusaha memijat putranya itu dan memberikan obat penurun panas. Namun alih-alih membaik, demam Sultan malah semakin tinggi. April pun seketika panik karena putranya punya riwayat panas kejang.


"Langsung menuju IGD krn abang ada riwayat panas kejang, semangat yah abang, sementara ete yg nemenin abang, mommy akan masak dirumah untuk abang dan bolak balik nemenin abang kalau adik2 udah selesai makan…Bismillah…semoga kembar anteng sehat semua, aamiin Mohon doanya ya semoga abang segera sehat aamiin🙏" paparnya.

Tak ayal, postingan April Jasmine tersebut lantas menuai beragam tanggapan netizen. "Ya Allahhh syafakallah abang, anak sholeh ❤️❤️❤️" tulis Poppy Putri. "Syafakallah abang soleh, semoga Allah berikan kekuatan dan kesabaran buat mommy 🤗" sahut lainnya.

Sementara itu, menilik dari postingan Instagram Story-nya, Sultan tampak masih menjalani perawatan di rumah sakit. Terkini, ia bisa diajak berkomunikasi dengan baik meski kondisinya masih demam.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait