Han Hyo Joo Pamer Foto Main Tenis, Kaki Jenjang dan Ramping Bikin Salfok
Selebriti

Pada Kamis (3/6), Han Hyo Joo membagikan beberapa foto baru saat sedang berada di lapangan tenis. Intip potret cantiknya dan tanggapan lengkap penggemar berikut ini.

WowKeren - Han Hyo Joo dikenal sebagai salah satu aktris dengan visual dan proporsi tubuh yang menakjubkan. Pada Kamis (3/6), ia kembali membuat penggemar takjub usai memamerkan tubuh superiornya di lapangan tenis.

Dalam foto yang diunggah, Han Hyo Joo terlihat menunjukkan kecintaannya pada tenis. Dia tampak trendi dengan kaus merah muda dan topi berwarna biru. Wajahnya yang kecil dan kakinya yang jenjang nan ramping langsung menjadi sorotan.

Selain itu, Han Hyo Joo juga menunjukkan kebahagiaan dan sikap ramah saat bertemu dengan beberapa kenalannya. Di bagian caption, dia menulis, "Aku lebih bersemangat untuk bertemu dengan orang-orang yang sudah lama tak kulihat."

Han Hyo Joo Pamer Foto Saat Main Tenis, Kaki Jenjang dan Ramping Bikin Salfok

Source: Instagram


Secara keseluruhan, Han Hyo Joo terlihat sangat menawan seperti seorang dewi. Beberapa orang juga salah fokus (salfok) pada kakinya yang indah. Karena itulah dia langsung menerima banyak pujian seperti berikut ini:

"Dia terlihat seperti seorang dewi," ujar seorang netizen. "Dia tampak seperti manekin," imbuh netizen yang lain. "Berapa panjang kakinya? Itu terlihat sangat indah," timpal netizen yang lain.

"Kamu terlihat sangat menakjubkan. Kakimu yang jenjang juga sangat indah," kata netizen yang lain. "Unnie, kamu tampak luar biasa dalam foto- foto ini," sahut netizen yang lain. "Kamu terlihat menakjubkan dan menyegarkan pada saat yang sama!" pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Han Hyo Joo telah memilih serial original Disney+ "Moving" sebagai karya selanjutnya. "Moving" adalah drama fiksi imliah dengan 20 episode yang membutuhkan anggaran produksi hingga 50 miliar won (sekitar Rp 592 miliar).

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait