Kim Jong Kook Akui Pernah Ditipu Agensi, Bagaimana Ceritanya?
Selebriti

Baru-baru ini Kim Jong Kook mengungkapkan bahwa dia pernah ditipu oleh agensinya. Bagaimana cerita lengkapnya? Simak penuturan bintang 'Running Man' tersebut berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (2/6), Kim Jong Kook mengunggah sebuah video baru di kanal YouTube miliknya. Dalam video tersebut, Kim Jong Kook mengaku bahwa dia pernah ditipu agensinya demi menghemat pengeluaran.

Sebelum konser dimulai, Kim Jong Kook ditanya, "Apakah kamu tidak pergi ke salon rambut?". Pertanyaan ini dijawab dengan sangat mengejutkan oleh Kim Jong Kook.

Dia menjelaskan, "Rambutku diluruskan. Sejak Turbo memulai debut sampai sekarang, aku menata rambutku sendiri kecuali untuk iklan yang menghasilkan banyak uang. Terkadang selebriti pergi ke salon lalu pergi bekerja, tapi Seok Bin (manajerku) tidak pernah memiliki pengalaman seperti itu."

Kim Jong Kook kemudian berbicara tentang konsernya. Dia memaparkan, "Ini adalah hadiah dari kenangan lama. Aku ingat masa itu ketika aku menyanyikan lagu ini. Aku juga ingat dengan emosi seperti apa yang kurasakan ketika menyanyikan lagu ini."

Begitu tiba di aula konser, Kim Jong Kook langsung berlatih dan menandatangani poster setelah merampungkannya. Ketika staf menyerahkan album kedua, Kim Jong Kook mulai mengenang momen saat dirinya ditipu agensi.

Dia mengungkapkan, "(Foto-foto) ini awalnya tidak digunakan sebagai foto jaket, juga bukan untuk syuting video musik. Aku tertipu. Mereka berbohong kepadaku dan mengambil foto-foto ini untuk menghemat uang. Kostumnya adalah apa yang kubeli di Amerika Serikat."


"Saat itu, aku harus pergi ke Amerika untuk rekaman. Tapi saat itu, seorang karyawan agensi tempatku bekerja tiba-tiba mengejarku. Dia memintaku untuk mengambil gambar. Untuk beberapa alasan, foto-foto ini akhirnya muncul sebagai foto jaket album dan juga di video musik," imbuhnya.

Kim Jong Kook Akui Pernah Ditipu Agensi, Bagaimana Ceritanya?

Source: YouTube

Video ini kemudian menunjukkan momen akrab Kim Jong Kook dengan Haha dan KCM yang menjadi tamu di konsernya. Selama momen ini, KCM mulai mengenang kebaikan Kim Jong Kook di masa lalu.

Dia menuturkan, "Itu terjadi 20 tahun yang lalu. Sebelum aku debut, aku pergi ke ruang karaoke koin dengan Jong Kook. CEO kami menelepon Jong Kook dengan mengatakan, 'Jong Kook, bisakah kamu melihatnya?'."

"Aku sangat gugup ketika mencoba bernyanyi di depan senior yang selalu kukagumi sebagai vokalis yang juga bisa dianggap sebagai buku pelajaran," lanjutnya. "Namun, Jong Kook menepuk pundakku sambil berkata, 'Chang Moo, lakukan saja seperti itu. Lakukan yang terbaik. Kamu pandai menyanyi."

"Kata-kata hangat yang kamu katakan kepadaku memberiku banyak kekuatan. Ada saat ketika aku berpikir bahwa aku benar-benar ingin mengungkapkan rasa terima kasihku dan aku akan mencoba untuk mengungkapkannya di atas panggung," pungkas KCM.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru