Perdana Bicara Soal Kepergian B.I, Para Member iKON Ungkap Kesedihan Hingga Merasa Tercengang
Instagram
Selebriti

Sementara itu pada 12 Juni 2019, B.I mengumumkan kepergiannya dari grup di akun Instagram pribadinya setelah kantor berita Dispatch menemukan pesan KakaoTalk dari tiga tahun sebelumnya, menguraikan upayanya untuk membeli ganja dan LSD.

WowKeren - Untuk pertama kalinya iKON berbicara tentang kepergian sang leader B.I ketika tampil dalam acara ""Oh Eun Young’s Golden Clinic". Kepergian B.I sendiri telah menjadi pusat perhatian pulik pertama bagi grup tentang pada Juni 2019 setelah skandal narkobanya di 2016 silam baru terkuak.

"Sejujurnya, waktu yang sulit bagi kami sebagai sebuah tim adalah ketika B.I pergi dan kami menjadi enam. Aku merasa tercengang bahwa pemimpin itu tidak ada dalam tim, yang melakukan begitu banyak hal untuk kami. Selama waktu itu, aku tidak berpikir para anggota mengambil satu langkah keluar dari kamar mereka," kata Donghyuk.


Junhoe menambahkan, "Seolah-olah itu adalah berita orang lain, alih-alih merasa sedih, itu tidak terasa nyata." dan Bobby berkomentar, “Aku bahkan tidak bisa berpikir, 'Apa yang kita lakukan sekarang?' Selama beberapa bulan, aku hanya menjalani setiap hari dengan berpikir, 'Dia sudah pergi'. Tidak adanya seseorang yang pernah tinggal bersamaku terasa pahit, karena teman yang telah aku habiskan bertahun-tahun, sampai kemarin, tiba-tiba hilang."

Bobby juga menjelaskan bagaimana ini membuatnya merasa khawatir tentang masa depan grup, dengan mengatakan, “Karena anggota seperti pilar yang melakukan begitu banyak untuk tim sekarang telah pergi, aku berpikir, ‘Apakah ini akhir dari iKON?'” Saat para anggota mengungkapkan begitu banyak tanggung jawab bersama atas skandal B.I, Dr. Oh Eun Young mengatakan kepada mereka, "Kalian pasti berada dalam posisi di mana kalian tidak melakukan kesalahan, tetapi harus disalahkan dan bertanggung jawab. Merasa reputasi iKON rusak. Pasti sulit untuk membicarakan hal ini di antara para anggota. Namun, bahkan jika kalian tidak bisa membicarakannya di depan publik, aku percaya enam anggota harus membicarakannya secara mendalam. Kalian harus saling menghibur."

Sementara itu pada 12 Juni 2019, B.I mengumumkan kepergiannya dari grup di akun Instagram pribadinya setelah kantor berita Dispatch menemukan pesan KakaoTalk dari tiga tahun sebelumnya, menguraikan upayanya untuk membeli ganja dan LSD dari dealer wanita yang dirahasiakan. Pemilik nama asli Kim Hanbin itu juga dituduh menghindari tuntutan polisi dan membuat kontraknya dengan YG Entertainment dihentikan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru