Tulis Permohonan Maaf, Selebgram Fitri Bazri Bela Diri Usai Dihujat Gegara Ajak Ridwan Kamil Foto
Instagram/fitriahbazrii
Selebriti

Selebgram Fitri Bazri malah semakin dihujat usai meminta maaf atas insiden dirinya yang mengajak Ridwan Kamil berfoto di bandara. Netter menilai Fitri tidak tulus dan malah membela diri.

WowKeren - Selebgram Fitri Bazri banjir hujatan karena dianggap tak berempati gegara mengajak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil berfoto di momen tidak tepat. Di mana Ridwan Kamil baru saja kehilangan putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril yang hanyut di sungai Aare, Swiss.

Atas tindakannya itu, Fitri Bazri meminta maaf jika memang unggahannya kurang pantas. Ia mengaku tak ada niat apapun selain ingin memberi dukungan pada Ridwan Kamil dan keluarga.

"Halo Semuanya. Bukan cari pembenaran, di sini aku atas nama pribadi meminta maaf jika foto selfie dengan Pak RK menjadi viral dan dianggap kurang empati dengan keadaan sekarang," tulis Fitri sebagai pembuka pada unggahan Instagram-nya, Sabtu (4/6).

"Jujur niat awal kami hanya mengucapkan bela sungkawa saat berpapasan dengan beliau saat menunggu boarding yang sama di Doha, Qatar," sambungnya. "Setelah mengobrol sebentar dengan beliau, lalu normal sebagai manusia kita ingin mengabadikan moment bersama Pak RK."

Tulis Permohonan Maaf, Selebgram Fitri Bazri Bela Diri Usai Dihujat Gegara Ajak Ridwan Kamil Foto

Instagram

Fitri pun punya alasan sendiri mengapa ia akhirnya mengunggah foto selfie tersebut ke media sosialnya. Tak ada niat buruk, Fitri justru ingin menunjukkan kepada publik ketegaran seorang Ridwan Kamil.


"Saya pribadi mengupload hanya ingin melihatkan ketegaran beliau sekali lagi tidak ada bertujuan apapun. Dengan caption meminta doa, bukan maksud yang lain," jelas Fitri Bazri.

Menurut Fitri, wajar bagi dirinya yang manusia biasa spontan meminta foto saat bertemu dengan orang penting seperti Ridwan Kamil. Namun apapun alasannya, Fitri tetap meminta maaf dan berharap masalah ini bisa menjadi pembelajaran untuk ia kedepannya.

"Terlepas dari itu semua, aku meminta maaf foto dengan Pak RK dan sudah di-takedown dari reels dan InstaStory saya," tuturnya. "Semoga masalah ini jadi pembelajaran untuk kedepannya. Terima kasih semua."

Tulis Permohonan Maaf, Selebgram Fitri Bazri Bela Diri Usai Dihujat Gegara Ajak Ridwan Kamil Foto

Source: Twitter

Sayang, permohonan maaf Fitri ini justru semakin membuat netter geram. Banyak yang menganggap jika Fitri tak meminta maaf dengan tulus dan malah membelar diri.

"(Normal sebagai manusia) kaga anjrit, lo ga normal," komentar netter di Twitter. "(Sy pribadi meng upload hanya ingin melihatkan ketegaran beliau) Nih ya mba, kl menurut saya, monmaap bgt nih. tanpa di upload jg kita tau beliau tegar. aduhh gmn ya bilangny.. huft," timpal lainnya.

"'Normalnya sebagai manusia...' normalnya sebagai manusia ketika ada yg tertimpa musibah, cukup berbela sungkawa & mendoakannya, bukan seenak jidat ngajak fotbar. Si mbaknya ini kebelet viral terus pengen dinotice apa gimana? Kalo bener begitu, u just pathetic human being," kata akun lain geram.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait