Arkana Putra Angkat Ridwan Kamil Disebut Pengganti Eril, Foto Kemiripan Wajah Bikin Terharu
Instagram/ataliapr
Selebriti

Arkana Aidan putra angkat Ridwan Kamil yang masih kecil itu kini menjadi pusat perhatian. Kemiripan wajah dengan mendiang kakak angkat, Eril, membuat publik jadi terharu.

WowKeren - Kepergian Emmeril Khan alias Eril meninggalkan duka mendalam. Putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu dinyatakan meninggal dunia pada 3 Juni setelah seminggu hilang terseret arus Sungai Aare di Swiss.

Tak cuma keluarga, publik menangisi kepergian Eril yang dianggap sebagai sosok putra idaman sekaligus kakak penyayang. Perlakuannya pada adik angkat, Arkana Aidan, memicu rasa kagum sekaligus haru.

Sementara itu, sosok kecil Arkana juga ikut mencuri perhatian. Putra angkat Ridwan alias Kang Emil itu dinilai pantas menjadi pengganti sang kakak yang kini telah tiada.


Anggapan itu kian menguat pasca beredar foto masa kecil mendiang Eril. Siapa sangka kalau Eril ketika masih bocah memiliki wajah mirip dengan adik angkatnya Arkana. Padahal Eril tak ada hubungan darah dengan Arkana. Takdir mengejutkan ini tak urung memicu reaksi haru publik.

"Pak RK angkat anak yatim piatu yg orgtuanya sudah meninggal.. smoga disana A Eril bertemu dng orgtuanya baby Arkana.. saling menjaga yg masih di dunia dan yg sudah di akhirat ❤️," seru netter. "Mungkin arkana ditakdirkan hadir untuk menggantikan alm.yang sudah tiada 😢,karena sejatinya kehidupan itu memang,yang hidup akan mati dan yang mati akan terganti dengan kehidupan yg baru," ujar netter.

Disisi lain, publik jadi kasihan karena Arkana malah seolah "dipaksa" jadi pengganti Eril. Publik khawatir jika nantinya Arkana harus menanggung beban untuk memenuhi ekspektasi orang serta terus dibanding-bandingkan.

"Gak gitu jg konsepnya.Tidak ada yg bisa menggantikan posisi anak di hati orang tua,dgn anak yg lain.Karena masing2 anak memiliki ruang sendiri2 dihati orang tua," kata netter. "Gak ada yg bisa menggantikan anak di hati orang tua. Apalagi pak Ridwan Kamil dan ibu ata adalah orang2 yg sangat lembut hatinya.sampai kapanpun eril tak akan tergantikan," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait