Nia Ramadhani Merasa Norak Saat Pertama Kali Ngemal Usai 10 Bulan Direhab, Kebablasan?
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani menceritakan pengalamannya pertama kali main ke mal usai 10 bulan hanya berdiam di panti rehabilitasi. Nia pun merasa norak karena merasakan hal ini saat main ke mal.

WowKeren - Nia Ramadhani tentu saja merasa sangat bahagia saat dinyatakan bebas dari rehabilitasi terkait kasus narkoba. 10 bulan berada di dalam panti rehab dan tak bisa ke mana-mana, nyatanya membuat Nia agak terkejut saat kembali menghadapi dunia luar.

Namun, perasaan senang lebih mendominasi dalam diri Nia. "Aku udah 10 bulan di dalem situ, terus pas bisa pergi ke airport aja udah seneng banget," ungkap Nia Ramadhani saat ditemui di Jakarta, Jumat (3/6).

Seperti diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memilih terbang ke Amerika Serikat untuk merayakan kebebasan mereka. Mengajak seluruh keluarga besar, Nia dan Ardi pun merayakan Lebaran di Negeri Paman Sam tersebut.

Bintang sinetron "Bawang Merah Bawang Putih" ini kemudian menceritakan pengalamannya saat kembali ke Indonesia. Ada sebuah cerita unik saat dirinya bisa kembali berbelanja di salah satu mal di kawasan Jakarta.

Nia mengaku bahwa dirinya merasa berdebar-debar bisa kembali menginjakkan kaki di sebuah mal. Padahal dulu sebelum terseret kasus narkoba, mal bisa disebut sebagai tempat favoritnya untuk menghilangkan stres.


Namun kini, Nia justru merasa canggung saat main ke mal. Beruntung Nia tidak sampai melakukan hal yang aneh-aneh sebagai pengalihan rasa berdebarnya. "Pas balik sini sekitar seminggu lalu, pertama kali ke mal seneng banget, deg-degan kayak orang norak gitu," ucapnya seraya tertawa.

Meski begitu, Nia Ramadhani merasa senang karena bisa kembali berkumpul bersama keluarga kecilnya. Ia merasa bahagia karena bisa menghabiskan waktu bersama anak-anaknya lagi setelah 10 bulan terpisah.

Dari kasusnya. Nia Ramadhani menyadari bahwa menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya adalah hal yang terbaik. "Emang kebersamaan itu jauh lebih bermakna dari yang lain-lain," pungkas aktris 32 tahun tersebut.

Usai bebas dari rehabalitasi, Nia Ramadhani mengubah penampilannya dengan memangkas pendek rambutnya menjadi sebahu. Ia juga mewarnainya cukup terang dengan memilih warna ungu. Tak ayal penampilan baru Nia ini kerap disangka mirip Lisa BLACKPINK.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru