Cover Album 'IM NAYEON' Nayeon TWICE Mirip dengan 'My Voice' Milik Tae Yeon SNSD?
Musik

Sebuah postingan di situs Theqoo berjudul 'Konsep album solo Nayeon mirip dengan Konsep Tae Yeon?' menyoroti kedua foto di atas. Netizen mengakui kalau warna latar belakangnya sama.

WowKeren - Nayeon menjadi member TWICE pertama yang debut solo dengan merilis mini album bertajuk "IM NAYEON" yang merupakan nama lengkapnya. Namun menjelang debut solonya, cover album Nayeon menjadi perhatian dan dibandingkan dengan cover album solo Tae Yeon Girls' Generation.

Cover album solo Tae Yeon yang berjudul "My Voice (deluxe edition)" menampilkan dirinya dalam balutan busana warna kuning dengan latar belakang warna biru cerah. Penyanyi kelahiran 1989 itu tampak menguncir rambutnya dan foto diambil dari angle bawah.

Di sisi lain, cover mini album solo Nayeon yang berjudul "IM NAYEON" menampilkan dirinya yang berpose berjongkok dan mengenakan busana warna kuning. Dengan rambut digerai, penyanyi tersebut terlihat cantik saat menoleh ke kamera.

Cover Album \'IM NAYEON\' Nayeon TWICE Mirip dengan \'My Voice\' Milik Tae Yeon SNSD?

Theqoo


Sebuah postingan di situs Theqoo berjudul "Konsep album solo Nayeon mirip dengan Konsep Tae Yeon?" menyoroti kedua foto di atas. Meski mengakui kalau warna latar belakangnya sama, netizen berpendapat kalau foto cover album Tae Yeon dan Nayeon tidak mirip.

"Warnanya sama, tapi konsep bajunya sama sekali tidak sama," komentar netizen. "Bukan hanya aku (yang berpendapat kalau keduanya mirip)... Warnanya sama, tapi font, pose, dan layoutnya berbeda..." kata netizen lainnya.

"Sebenarnya, aku pikir Nayeon berhasil dengan debut solonya, kekekeke," ujar netizen. "Desain kostum mereka berbeda," komentar netizen yang lain. "Tae Yeon bahkan tidak terpikir olehku,' tambah lainnya.

Sementara itu, mini album "IM NAYEON" akan memuat 7 track dengan lagu utama berjudul "POP!" Menariknya, komposer Kenzie yang banyak menciptakan lagu-lagu hits untuk grup-grup SM Entertainment ikut menciptakan lagu ini, dan LDN Noise yang juga menggarap beberapa hits grup idol SM juga berpartisipasi dalam aransemennya.

Nayeon sendiri dikreditkan dalam penulisan lirik dua lagu di album solonya, "Love Countdown" dan "All or Nthing." Selain itu, track 2 yang berjudul "No Problem" menampilkan feature dari Felix Stray Kids dan track 3 "Love Countdown" menghadirkan Wonstein.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru