Bukan Tampang, Indah Permatasari Akhirnya Ungkap Alasan Bisa Jatuh Hati Pada Arie Kriting
Instagram/indahindahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari mengungkap alasan bisa kesengsem dengan Arie Kriting. Diketahui Indah dan Arie telah menikah pada 2021 lalu hingga kini sedang menanti anak pertama.

WowKeren - Indah Permatasari akhirnya mengungkap alasan jatuh hati pada Arie Kriting yang kini telah jadi suaminya. Bukan perkara tampang, Indah kesengsem dengan Arie gara-gara kepintarannya.

"Karena otaknya sih, gue suka sama laki-laki yang pinter," ungkap Indah Permatasari saat ngobrol dengan Uus dan istrinya, Kartika di kanal YouTube Uus Kamukita yang tayang pada Jumat (3/6).

Diceritakan Arie adalah sosok yang nyambung diajak bicara serius. Bahkan Indah mengaku banyak memetik pelajaran hidup penting dari sang suami.

"Jarang sih ketemu orang kayak Bang Arie, iya dulu ketemunya yang b*jingan, modal tampang doang, ngomong filosofi hidup, terus ke depannya mau ngapain itu gak nyambung aja sih," ungkap Indah Permatasari. "Kalau Bang Arie itu bisa seperti Bang Uus bilang dia itu serius banget, aku belajar banyak banget sama dia."


Selain itu Indah menyebut Arie mau menerima kekurangannya. Bukan hanya asal menerima, Indah menyebut Arie membuatnya menjadi sosok yang lebih baik.

"Ada kekurangannya juga lah aku, yang gak semua orang bisa terima," sambung Indah Permatasari. "Nah kalau Bang Arie dia bisa nerima, bisa bawa aku ke lebih baik lagi gitu lho."

Indah sendiri tak memungkiri dulunya kaget karena mengetahui Arie adalah sosok yang serius, berbeda dengan pembawaan yang kocak saat stand up komedi. Sifat serius serta pemikir Arie itulah yang membuat Indah makin jatuh hati.

"Iya sempet kaget juga kupikir pas deket-deket sempat becanda gitu, ngobrolnya pas teleponan becanda mulu, abis itu pas ngobrol-ngobrol, orang ini dalem banget pikirannya, terus dia itu bukan hanya mikirin diri sendiri, tapi mikirin banyak orang, dia itu pengen semua orang maju, pengen bawa orang lebih baik lagi gitu, bagus banget," ungkap Indah Permatasari.

"Dan gue pikir laki-laki kayak gitu cocok sama gue," lanjut Indah Permatasari. "Itu sih sebenernya yang gue mau."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait