Ejek Haji Faisal, Ayah Vanessa Angel Disentil Isu Tak Minta Izin Nikahi Istri Mualaf?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Doddy Sudrajat menyindir Haji Faisal yang dinilainya tak meminta izin untuk menikahkan Bibi dengan Vanessa Angel. Disisi lain, Doddy justru disentil pernah tak minta izin menikahi ibu Vanessa di masa lalu.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, sempat mengungkit rasa tak suka pada besannya, Haji Faisal. Doddy masih kecewa karena Haji Faisal tak pernah datang meminta izin menikahkan Bibi Andriansyah dengan Vanessa.

"Saat pernikahan Vanessa dengan Bibi, pada saat itu pak Faisal tidak pernah meminta izin kepada daddy sebagai orangtua dari Vanessa atau tidak pernah melamar Vanessa dan datang langsung ke rumah Daddy," kata Doddy. "Itu yang tidak pernah dilakukan oleh pak Faisal. Tidak pernah meminta izin anaknya mau menikah dengan Vanessa, tidak pernah datang ke rumah."

Doddy juga menyentil soal tata krama. Ia tak heran jika hubungan dengan Haji Faisal akhirnya tak membaik sampai sekarang ini. "Harusnya sebagai orang yang punya tata krama, punya adat istiadat mengerti agama, harusnya itu datang ke rumah saya ya melamar meminta izin ya," ujar Doddy.

Disisi lain, rumor masa lalu Doddy dengan mendiang ibunda Vanessa dan Mayang Lucyana Fitri kembali dibahas. Seorang netter membocorkan isu kalau Doddy sendiri juga tak meminta izin menikahi Lucy pada pihak keluarga sang istri pertama.


"Mamah mince itulah alasannya kenapa kak vanessa jauh sama keluarga dri ibu lucy, ibu kandugnya, ya karena dulu bu lucy mualaf, si dodot gak izin sama keluarga, boro-boro lamaran kayak jaman sekarang, beratlah tidak semudah itu pindah agama, dodot kan orag gak punya, nikahnya siri, jadi pas almarhumah kak vaness kena cobaan, serasa gak punya keluarga," kata seorang netter.

Sejauh ini, rumor tersebut belum diketahui kebenarannya. Disisi lain, publik merasa Doddy kena karma karena masa lalunya itu.

"Kayak karma ga sih, saat dia koar koar pihak sebelah ga melakukan lamaran ke anaknya eh ga taunya dia pun dulu ga pernah lamaran ke keluarga mamanya ve 🤦🏻‍♀️. duuh sekarang dia punya anak perempuan lagi, apa yg akan Allah kasih balas ke dia ya," kata netter. "Sesungguhnya si dodot ini kagak pantas dihormati. Karena prilakunya kagak mencerminkan seorang ayah," celetuk yang lainnya.

Sebelumnya, Doddy juga sempat disindir soal minta jatah 2 kamar di rumah Gala. Tak cuma itu, netter juga membandingkan Doddy dengan Fujianti Utami yang menghabiskan uang hasil kerja kerasnya untuk membelikan makanan dan mengisi kulkas mewah Gala.

(wk/riaw)


You can share this post!

Related Posts