Eva Celia Resmi Dinikahi Anak Semata Wayang, Ibu Mertua: Dia Sempurna Untuk Demas
Instagram/thebridestory
Selebriti

Eva Celia dan Demas Narawangsa telah resmi menyatukan cinta mereka dalam ikatan pernikahan. Anggap sempurna, begini pendapat ibu mertua soal putri sulung Sophia Latjuba tersebut.

WowKeren - Eva Celia telah resmi dipersunting Demas Narawangsa pada Jumat (4/6). Pernikahan Eva dengan laki-laki yang sudah lama menjadi kekasihnya itu dihadiri oleh orangtuanya, Sophia Latjuba dan Indra Lesmana.

Dalam konferensi pers pernikahan Eva dan Demas, para ibu juga ikut mendampingi mempelai untuk menyampaikan kabar bahagia ini kepada pemirsa. Mama Puri, selaku ibunda Demas rupanya sangat menyayangi Eva meski ia merasa campur aduk.

"Ya, pasti seneng ya. Masih processing juga, karena Demas anak semata wayang ya. Masih men-describe-nya itu bingung. Jadi seneng banget itu ada, sedihnya juga ada you know lah anak semata wayang," kata Mama Puri dalam video saluran YouTube Seleb Oncam News yang diunggah pada Sabtu (4/6).

Ibunda Demas, sangat bahagia putra semata wayangnya kini sudah menikah dengan seseorang yang sangat sempurna. "Cuma aku seneng banget Demas sama dia... She's so perfect for Demas (dia sangat sempurna untuk Demas)," ungkapnya.

Adapun sikap Eva yang disukai oleh ibu mertuanya adalah perhatian dan ketulusannya. Menurut Mama Puri, Eva juga merupakan pribadi yang begitu manis.


"Kayak Demas bilang, sangat amat perhatian. Dan aku merasakan sincere-nya (ketulusannya) dia ke aku, nggak ada basa-basi nggak ada apa. So lovely, thank you, Eva (manis banget, makasih Eva)," ujar Mama Puri.

Soal pernikahan, baik Eva Celia maupun Demas Narawangsa menginginkan konsep pernikahan yang intimate. Bahkan Sophia Latjuba sampai gemas sendiri karena putrinya dan suami tidak banyak mau dalam mempersiapkan pernikahan.

"Kalau Eva sama Demas cuman pengin intimate, yang terdekat aja. Jadi itu salah satu challenge aja. Nggak banyak maunya, malah kita kan sebagai orangtua, 'Nggak mau lebih besar?' 'Bunganya nggak mau yang ini?' gitu aja, turunin ego lagi," beber Sophia Latjuba.

Di sisi lain, Mama Puri menyatakan akan mendukung apa saja yang menjadi keinginan Demas dan Eva untuk mewujudkan pernikahan impian. Menurutnya, kebahagiaan pasangan tersebut lebih penting.

"Aku cuma men-support aja ya, yang penting mereka bisa mewujudkan pernikahan yang mereka inginkan dengan versi mereka sendiri, dan mereka happy," pungkas Mama Puri.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait