Bukan Negara Kelahiran, Rose BLACKPINK Akui Merasa Terasing di Korea
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Namun, tidak peduli seberapa kuat karakternya, ada kalanya Rosé merasa terasing di tempat yang seharusnya menjadi tanah airnya. Kadang-kadang, ia masih merasa agak tidak pada tempatnya.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) sekarang dikenal baik untuk visual dan bakatnya, untuk mencapai popularitas yang dia miliki saat ini, idol tersebut benar-benar mengalami banyak tekanan di Korea, dan sering merasa tidak pada tempatnya dan takut bahwa dia tidak akan bisa debut.

Rosé baru-baru ini membuat penampilan yang mengesankan di Vogue Australia, di mana ia tidak hanya memamerkan visual yang luar biasa, tetapi juga berbicara tentang perasaannya yang menyayat hati saat berlatih untuk BLACKPINK.

Lahir di Auckland, Selandia Baru dan dibesarkan di Melbourne, Australia, Rosé selalu memiliki hasrat yang kuat untuk musik. Namun, dia tidak pernah berpikir untuk benar-benar mengejar karir menyanyi, dan berusaha menjadi guru seni.

Namun, dengan dukungan ayahnya, Rosé berhasil lolos audisi YG Entertainment dan pindah ke Korea sebagai trainee. Butuh 4 tahun baginya untuk debut sebagai anggota girl grup terkenal di dunia, BLACKPINK.


Pada saat itu, Rosé tidak bisa menahan perasaan terasing dan cemas. "Jika aku tidak mengejar, aku akan diputus dan dikirim kembali ke Australia, di mana aku telah memberi tahu semua temanku bahwa aku putus sekolah dan mengerjakan musikku," Rosé terus-menerus berkata pada dirinya sendiri.

Karena itu, Rosé tidak punya pilihan selain bertahan dan membuktikan bakatnya. "Aku akhirnya berjuang untuk hidupku, berlatih untuk hidupku. Jadi aku tidak punya waktu untuk mengendur. Aku ingat aku mengambil setiap menit dan setiap detik untuk memperbaiki kemampuanku sehingga aku bisa sukses."

Namun, tidak peduli seberapa kuat karakternya, ada kalanya Rosé merasa terasing di tempat yang seharusnya menjadi tanah airnya. "Kadang-kadang, aku masih merasa agak tidak pada tempatnya karena sebagian besar orang di sini di Korea, bahkan jika mereka berbicara bahasa Inggris, mereka biasanya datang dari Amerika Serikat atau tempat lain, sampai hari ini aku merasa agak unik, dan kadang-kadang, sedikit tidak pada tempatnya."

BLACKPINK adalah bahu tempat Rosé bersandar. Sebelumnya dalam wawancaranya dengan Rolling Stone, Rosé juga mengatakan bahwa dia menanggung banyak tekanan meskipun sudah 6 tahun sejak debutnya dengan BLACKPINK, terutama dengan pandemi yang sedang berlangsung.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait