Jisung NCT Serukan Protes usai Chenle NCT Beber Pesan Ala 'Emak-emak' akibat Kena Covid-19
Twitter/NCTsmtown
Selebriti
Artis Korea Positif COVID-19

Chenle NCT membeberkan mengenai pesan super panjang yang ia terima dari Jisung ketika harus menjalani karantina mandiri karena terjangkit virus corona saat ini.

WowKeren - Kemarin, Jumat (3/6) SM Entertainment mengumumkan bahwa Jeno dan Chenle NCT mendapatkan hasil positif Covid-19. Sehingga, kegiatan promosi NCT Dream dengan album repackage kedua mereka yakni "Beatbox" harus ditunda.

Jeno dan Chenle saat ini tengah menjalani karantina mandiri. Keduanya dipastikan telah mendapatkan vaksin hingga dosis ketiga dan tak mendapatkan gejala berat. Semua anggota NCT Dream lainnya dipastikan mendapatkan hasil negatif.

Chenle sendiri langsung mengirimkan pesan kepada penggemar melalui Bubble memastikan bahwa ia baik-baik saja. "Kupikir akus udah tua, ternyata aku sakit hahaha. Itu hal kecil, pertama tahun ini aku terluka dan aku terkena Covid. Sepertinya aku akan melonjak di paruh tahun mendatang hahahahahahaha. Aku sedikit menantikannya. Aku tidak menghibur kalian. Ini benar-bnar masalah kecil. Aku akan segera pulih setelah istirahat beberapa hari. Aku juga tidak memiliki gejala apa pun," beber Chenle.

Pesan Jisung NCT yang dikirimkan kepada Chenle

Sumber: Twitter


Idol tampan kelahiran tahhun 2001 itu kemudian membuat terhibur dengan menunjukkan pesan panjang dikirimkan oleh Jisung. Chenle bahkan sampai memanggil Jisung dengan sapaan "ibu".

"Waktur tidur kalau ada humidifer dinyalain aja tapi kalau nggak ada ya pakai handuk dibasahin terus ditaruh di samping. Minum yang hangat-hangat + makan + minum obat yang benar. Minum air yang banyaaaaaaakk banget, sehari 2L lebih. Pasti nanti tidak enak dan terganggu banget buat kamu kalau pas badannya nggak enak, apalagi tenggorokan itu bagian paling tidak enak. Dijaga yang benar ya tenggorokannya," tulis Jisung pada pesannya. "Kekekekekekekekekekekekekekeke oke mama," balas Chenle kocak.

Bubble Jisung NCT untuk Chenle

Sumber: Twitter

Tak hanya mengirimkan pesan secara pribadi kepada Chenle, Jisung bahkan mengirimkan Bubble menyuruh temannya itu meminum air lebih banyak. Ia memprotes karena Chenle tidak meminta izin padanya untuk menyebarkan pesannya. Pasalnya, Chenle sempat bercerita bahwa ia berlangganan Bubble milik anggota NCT Dream bak penggemar.

"Chenle itu.. ketika kamu mengirimkan Bubble di masa depan, biarkan aku mengeceknya dulu sebelum mengirimkannya," protes idol tampan kelahiran tahun 2002 itu. "Minumlah banyak air ^_^," lanjut Jisung.

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts