Cantik Paripurna, Postingan Baru Irene Red Velvet Malah Bikin Salah Sangka
Instagram/renebaebae
Selebriti

Irene memposting sejumlah potret close up dirinya dengan senyum yang menawan. Idol cantik kelahiran 1991 itu bergaya santai dengan kacamata hitam yang disematkan di rambut.

WowKeren - Irene Red Velvet membagikan postingan baru yang membuat banyak orang salah sangka. Namun visual cantiknya dalam foto tak kalah mencuri perhatian.

Pada 3 Juni 2022, Irene memposting sejumlah potret close up dirinya dengan senyum yang menawan. Idol SM Entertainment kelahiran 1991 itu bergaya santai dengan kacamata hitam yang disematkan di rambut.

Cantik Paripurna, Postingan Baru Irene Red Velvet Malah Bikin Salah Sangka

Source: Instagram

Seperti biasanya, Irene tidak memberikan keterangan apapun untuk postingannya kali ini. Irene hanya menyertakan emoji wajah memakai kacamata hitam dan payung.


Potret Irene ini diambil saat dia dan Wendy bersenang-senang di Seoul Jazz Festival beberapa waktu lalu. Mereka mengunjungi konser musik yang diadakan di 88 Lawn Field Olympic Park.

Namun banyak yang salah sangka, terutama penggemar Indonesia. Mereka mengira Irene membagikan potret dari kunjungannya ke Bali setelah mengisi konser musik Allo Bank Festival akhir Mei lalu.

Ada juga yang salah sangka bahwa Irene memposting potret Seulgi. Visual cantik Irene dalam foto rupanya dianggap mirip dengan rekannya di Red Velvet itu. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, Red Velvet juga baru saja tampil di festival musim semi di kampus Korea University. Grup ini menghadirkan total 5 lagu, termasuk lagu utama terbaru mereka "Feel My Rhythm," b-side dari album yang sama "Carpool," dan tiga hits mereka, "Psycho," "Queendom," dan "Red Flavor."

Ini adalah pertama kalinya Red Velvet berpartisipasi dalam festival kampus sejak 2020, ketika pandemi global COVID-19 mulai menyebar. Namun penampilan mereka masih disambut dengan sangat meriah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait