Tak Terkalahkan, V BTS Aktor Asia Terpopuler Ketiga di Instagram
YTN star
Selebriti

Akun Instagram V melampaui 43 juta pengikut, yang merupakan rekor tertinggi yang pernah ada di Korea. V juga menjadi aktor Asia ketiga yang paling banyak diikuti di dunia.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) menjadi salah satu dari tiga aktor Asia yang memiliki pengikut terbanyak di Instagram. V jelas menunjukkan popularitasnya yang luar biasa.

Pada 4 Juni (KST), akun Instagram V melampaui 43 juta pengikut, yang merupakan rekor tertinggi yang pernah ada di Korea. Ini adalah pencapaian yang sangat cepat karena hanya dalam enam bulan sejak membuka akun pribadinya.

Selain itu, V juga menjadi aktor Asia ketiga yang paling banyak diikuti di dunia, setelah bintang Bollywood Akshay Kumar dan Salman Khan. Ini jelas merupakan prestasi yang membanggakan.

V BTS Aktor Asia Terpopuler Ketiga di Instagram

Source: KBizoom

Akshay Kumar merupakan aktor Asia yang paling banyak diikuti dengan 62 juta pengikut. Sedangkan Salman Khan yang memiliki 52 juta pengikut berada di belakangnya.


V melakukan debut aktingnya dengan drama KBS "[t=Hwarang" pada 2016. Sejak BTS menjadi grup idol global, penggemar tidak memiliki kesempatan untuk bertemu aktor Kim Taehyung karena jadwalnya yang sibuk, seperti tur ke luar negeri.

V baru-baru ini memposting foto dirinya saat berperan sebagai Hansung di lokasi syuting drama "Hwarang" sebagai hadiah untuk para penggemar, sekaligus mengungkapkan kerinduannya pada aktor Kim Taehyung.

Pengaruh V di Instagram sudah menjadi yang teratas di Korea. Idol kelahiran 1995 itu adalah orang tercepat di dunia yang mencapai tonggak sejarah satu juta pengikut dan 10 juta pengikut, yang secara resmi telah disertifikasi oleh Guinness World Records.

Selain itu, V juga mencatat "likes" terbanyak di Asia. V adalah satu-satunya seleb Asia yang masuk "Top 20 postingan Instagram yang paling disukai" di posisi ke-18.

Akun V juga dinilai memiliki nilai sosial ekonomi terbaik, melampaui akun bintang dunia, seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dll. Menurut perusahaan auditor media sosial Speakrj, perkiraan biaya endorse V mencapai USD 792 ribu (sekitar Rp11,4 miliar) per 3 Juni, yang merupakan No.1 di dunia.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait