Kepergok Like Postingan Mimi Bayuh, Ayu Ting Ting Ngode Dukung Perselingkuhan Raffi?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting kepergok like postingan Mimi Bayuh bersama anaknya kala asyik liburan di Singapura. Hal itu kemudian menimbulkan berbagai spekulasi, termasuk mengenai isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh.

WowKeren - Nama Ayu Ting Ting sempat menjadi bulan-bulanan bahkan digadang-gadang miliki haters paling banyak di kalangan artis. Hal itu tak lain karena isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad.

Namun seiring berjalannya waktu, haters Ayu kini seakan luntur dan berubah menjadi penggemar. Pasalnya, karier Ayu yang kian melejit membuatnya banyak dapatkan cinta dan kasih dari publik.

Sedang Raffi beberapa kali justru kembali digosipkan dengan berbagai wanita. Salah satunya Mimi Bayuh, yang tak lain karyawannya sendiri. Sayangnya meski kini Raffi santer dikabarkan dengan Mimi, nama Ayu masih saja terseret.

Selain disebut miliki wajah serupa, baru-baru ini Ayu juga kepergok like postingan Mimi di Instagram pribadinya. Mimi mejeng cantik dengan sang buah hati kala liburan bersama di Singapura.


Photo-INFO

Instagram-Ayu Ting Ting Ketahuan Like Postingan Mimi Bayuh

Mengetahui hal itu netter pun langsung ramai menuai beragam komentar. Tentu saja banyak dari mereka yang langsung berspekulasi tak menyenangkan. Salah satunya yakni mencurigai bahwa Ayu mendukung isu perselingkuhan tersebut.

"Kangen kali, mepet lagi sapa tau bisa dapet jatah lagi. Jatah duit daaannn," komen seorang netter. "Pasti di support queen jaer nih si mimikbasi buat balas sakit hati ke Gigi gegara dilepeh rapeak," sahut yang lain. "Likenya seolah bisa berkata yuk semangat yuk,,inget jargon gue dulu yg penting rejeki lancarrrrrrrrrrrrrr," timpal lainnya.

"Japok said : semangat MB teruskan perjuangan gw ya..kemaren gw gagal..siapa tau Lo berhasil," tambah yang lain. "Sepertinya mereka sekongkol menyakiti nagita," seloroh lainnya. "Kata att ayo dong semngaat klo dpt banyak bagi2," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, sampai berita ini ditulis Ayu sendiri belum berikan klarifikasi apapun. Sehingga spekulasi-spekulasi tersebut hanyalah berhenti di kalangan netter saja.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru