Bukan Gucci Challenge, Ussy Sulistiawaty Minta Ramaikan Tren Ini Banjir Pujian
Instagram/@ussypratama
Selebriti

Berbeda dengan para artis pada umumnya, Ussy Sulistiawaty bukannya bikin Gucci Challenge melainkan buat tren tak terduga berikut yang langsung disambut heboh oleh para warganet.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty baru-baru ini berhasil mencuri perhatian. Pasalnya dikira ikut meramaikan "Gucci Challenge", istri Andhika Pratama ini justru membuat tren sendiri yang cukup mengejutkan.

Pasalnya bukan pamer barang-barang branded, Ussy justru menunjukkan momen saat dirinya sedang nyuci. Rupanya Ussy membuat "Nyuci Challenge". Ussy pun terlihat tampil berdaster dan berpose di tempat cucian.

"#Guccichallenge sudah biasa, klo challenge yg ini gimana??? Waktu dan tempat aku persilahkan," tulis Ussy.

Ussy rupanya sengaja membuat tren baru tersebut agar semua kalangan bisa ikutan. Pasalnya tak semua orang bisa ikut meramaikan tren Gucci Challenge seperti yang dilakukan oleh sejumlah selebriti dan selebgram kaya raya.

"Klo gucci beneran kan mungkin ga smua ibu2 bisa ikutin nah klo video ini boleh lohh ibu2 bikin juga buat seseruan. Jng lupa tag aku ya," tulisnya.


Ussy Sulistiawaty Minta Ramaikan Tren Ini Banjir Pujian

Sumber: Instagram


Postingan Ussy tersebut rupanya langsung ramai diserbu. Banyak netter rupanya menyukai tren yang dibuat oleh Ussy tersebut.

Netter pun ramai mengaku terhibur dan melayangkan pujiannya pada Ussy. Pasalnya Ussy tetap saja kece meski sedang membuat video nyuci. Tak cuma itu, netter pun mengaku antusias untuk mengikuti tren yang dibuat Ussy.

"MasyaAllah pake daster aja keceee," tulis akun @bu*****va. "Nah ini bru bisa diikutin smua ibu2," komen akun @re*****na. "Supeeerrrr dupeerrr kreatif mama ucy," seru akun @ta*****ra.

"Asli ngakak, kak ussy terdaebak," komen akun @oi*****ia. "Bagus, lebih realistis," timpal akun @ha*****42. "Hahaha kereeeen ikutan yu ah," imbuh akun @bu*****ie.

Tak cuma netter, sejumlah akun centang biru seperti Mayangsari, Gilang Dirga, Felicya Angelista dan yang lain rupanya ikut dibuat terhibur dengan video Ussy tersebut. Ussy pun disebut sebagai yang terbaik.



(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait