Terlihat Baik-baik Saja, Tiara Andini Akui Kunjungi Psikolog Karena Masalah Ini
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Kini populer dan digandrungi oleh banyak penggemar, Tiara Andini yang terlihat baik-baik saja justru mengaku mengunjungi psikolog gara-gara masalah berikut. Apa itu?

WowKeren - Pengakuan mengejutkan diungkapkan penyanyi Tiara Anugrah atau yang kini lebih dikenal dengan nama Tiara Andini. Hal itu lantaran Tiara Andini mengaku mengunjungi seorang psikolog.

Diakui Tiara Andini, masalahnya karena para pembenci alias haters. Namun baru terungkap jika pemicu lainnya bukan hanya sekadar mendapat segala sentilan dari haters. Melainkan ada masalah lain yang dirasakan oleh Tiara.

"Sebenarnya nggak cuma karena haters sih. Karena waktu itu sedang menjalani hidup yang paling berat aja," ujar Tiara Andini dikutip dari tayangan "Lapor Pak!" Trans 7, Sabtu (4/6).

Mendengar jawaban Tiara tersebut, Andhika Pratama yang menjadi pengisi acara menduga permasalahan Tiara karena banyaknya tekanan. Tak cuma itu, Andhika juga menduga jika faktor lain adalah dari lingkungan Tiara.

"Under toxic dengan circle-nya kamu?" tanya Andhika Pratama. "Iya, bisa juga," jawab Tiara tanpa memberikan penjelasan secara detail.


Andre Taulany yang juga menjadi pengisi acara "Lapor Pak!" kemudian menanyakan terkait masalah apa yang paling mengganggu Tiara hingga akhirnya harus ke psikolog. Namun lagi-lagi, Tiara tak memberikan jawaban secara rinci.

"Mungkin karena beberapa masalah jadi satu. Aku diam-diam cari psikolog online," beber Tiara.

Menambahkan, Tiara menyebut bahwa ada faktor lain yang membuatnya harus pergi ke psikolog. "Kecapean mungkin juga. Jadi aku perlu cek kesehatan aku," pungkasnya.

Diketahui, Tiara mengawali kariernya dari ajang pencarian bakat bernyanyi "Indonesian Idol" Season 10. Dari ajang tersebut, Tiara berhasil menjadi runner up dan kemudian meluncurkan single.

Tak lama, nama Tiara kemudian melambung tinggi dan digandrungi oleh banyak penggemar. Terlebih saat ini, sederet karya Tiara selalu populer dan disukai oleh banyak kalangan. Namun kini ia yang terlihat baik-baik saja, ternyata memiliki permasalahan pelik dengan mentalnya. Kita doakan saja yang terbaik untuk Tiara ya!

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru