Kiky Saputri 'Ngegas' di Unggahan Lesty Kejora, Doa Manis Ini Justru Bertebaran
Instagram
Selebriti

Kiky Saputri tinggalkan komentar di unggahan Lesty Kejora kala pamer kemesraan dengan Rizky Billar. Ungkapan 'ngegas' Kiky Saputri ini sontak mencuri perhatian warganet.

WowKeren - Lesti Andryani atau akrab disapa Lesty Kejora dan Rizky Billar beberapa waktu belakangan diketahui asyik habiskan waktu berdua. Mereka melancong ke beberapa negara untuk melepaskan penat tanpa membaya buah hatinya.

Tak heran jika Instagram keduanya dipenuhi dengan momen-momen romantis. Seperti yang terlihat baru-baru ini di Instagram milik Lesty. Ia dan Billar tampak menyusuri keindahan Swiss dari ketinggian.

Lesty berjalan berdampingan seraya terus memegangi tangan Billar. Keduanya berjalan sampai ujung dengan tetap saling lempar tawa perlihatkan kebahagiaan yang mereka rasakan.

Dalam video ini, Lesty sekaligus sesuaikan momen dengan lagu milik mereka, "Takdir Cinta". Kesempurnaan cinta dari Lesty dan Billar seakan begitu terasa sampai ke publik.


Bahkan komika Kiky Saputri sampai "ngegas"? melihat video Lesty tersebut. "MAU KESINI Allahummasolli ala sayyidinna Muhammad," komentar Kiky seraya disisipi emoji love.

Tak ayal, komentar Kiky tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang mengamini keinginan Kiky. Tak cuma itu, beberapa dari mereka juga selipkan doa manis yang diselipkan dengan candaan agar Kiky segera mendapatkan jodoh.

"@kikysaputrii cari pasangan dlu ky," komen seorang netter. "@kikysaputrii bismillah semoga kak Kiki juga dikasih jodoh yang terbaik juga lewat jalan Allah SWT Amiinnn," timpal lainnya. "@kikysaputrii bismilah sholawat in aja dlu," sahut yang lain.

"@kikysaputrii amin bismillah ya ka kiki semoga di segerakan," tambah lainnya. "@kikysaputrii aamiin, semoga sama suami ya ki," seloroh yang lain. "@kikysaputrii AAMIIINNN..... KAK KIKY, TAK ADA YG TAK MUNGKIN, BILA SANG PENCIPTA BERKEHENDAK, INSYA ALLAH PASTI DOA KAK KIKY DIJABAH," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru