Fans Korea Ogah Sebut Nama Kim Garam di Fanchant LE SSERAFIM, Diusir Secara Halus?
Selebriti

Ada yang menarik perhatian dari penampilan terbaru LE SSERAFIM di acara musik. Para penggemar Korea yang menonton secara langsung mencoret nama Kim Garam dari fanchant.

WowKeren - Fans Korea tampaknya sudah tidak mengakui Kim Garam sebagai bagian dari LE SSERAFIM. Bisa dilihat dari fanchant mereka di acara musik terbaru.

Meskipun HYBE Labels merilis pernyataan yang menyangkal tuduhan bullying yang dibuat oleh terduga korban Kim Garam, banyak penggemar yang percaya bahwa pernyataan HYBE Labels adalah upaya yang buruk untuk melindungi artisnya.

Mengingat kemarahan publik seputar tuduhan tersebut, Kim Garam saat ini sedang dalam masa hiatus. LE SSERAFIM masih melakukan promosi dengan lima member dan mendapatkan pujian dari netizen atas profesionalisme mereka yang luar biasa.

HYBE Labels tampaknya masih berencana untuk mempertahankan Kim Garam meskipun ada ketidaksetujuan dari netizen. Namun beberapa penggemar telah menemukan cara baru untuk benar-benar menyuarakan keinginan mereka agar Kim Garam dikeluarkan dari grup.

Dalam penampilan LE SSERAFIM di acara musik "Show Champion" baru-baru ini, para member memamerkan keterampilan vokal dan aksi panggung mereka yang luar biasa.


Namun ada yang menarik perhatian dari penampilan mereka kali ini. Para penggemar Korea yang menonton LE SSERAFIM secara langsung mencoret nama Kim Garam dari fanchant.

Fanchant adalah cara yang menarik bagi penggemar untuk menunjukkan dukungan mereka yang dapat didengar kepada artis favorit mereka saat mereka bernyanyi bersama dan menyebut nama masing-masing member.

Di bagian chorus terakhir, para penggemar terdengar antusias berteriak meyebutkan nama kelima member, tetapi meninggalkan jeda hening antara nama Kazuha dan Hong Eunchae.

Netizen dikejutkan oleh keheningan yang tak terduga dan berpendapat bahwa keheningan itu terasa jauh lebih berdampak daripada hanya langsung dari Kazuha ke nama Eunchae.

Beberapa netizen percaya bahwa fans Korea tidak menyebut nama Kim Garam mungkin hanya karena dia sedang hiatus. Namun tidak sedikit bahwa ini seperti Kim Garam diusir secara halus dari grup.

Lebih banyak netizen percaya bahwa penggemar akan terus menyuarakan ketidaksenangan mereka jika Kim Garam kembali berpromosi dengan member LE SSERAFIM lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait