Susi Latifah Eks Babysitter Mawar AFI Pamer OOTD Super Kece, Malah Disebut 'Style Low Budget'
Instagram/mysamawar
Selebriti

Susi Latifah Eks babysitter Mawar AFI tampil kece dengan foto depan cermin kala berada di mal. Sayangnya OOTD Susi ini malah kembali tuai cibiran hingga disebut 'style low budget'.

WowKeren - Nama Susi Latifah sampai detik ini masih terus jadi pusat perhatian publik. Seperti diketahui, Susi merupakan eks babysitter Mawar AFI yang kini telah menjadi istri dari Steno Ricardo.

Steno memilih untuk berpisah dengan Mawar tak lama kemudian menikahi Susi. Di awal kehancuran rumah tangganya, Mawar sempat bersafari dari satu podcast ke lainnya membebebrkan kisah perselingkuhan Steno dan Susi.

Kendati demikian, kini baik Susi atau Steno tak lagi dapatkan simpati dari publik. Segala mengenai keduanya seakan dipandang sebelah mata oleh masyarakat. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Susi bagikan potret OOTD.

Susi kenakan bawahan jeans dengan atasan panjang yang dimasukkan ke dalam celana. Sehingga lekukan tubuhnya terpampang nyata. Tak lupa, ia juga menutup kepalanya denganhijan bernuansa gelap.


Photo-INFO

Instagram

Tas mungil berwarna cerah juga ia tenteng sebagai penunjang penampilannya. Ia berswafoto depan cermin di sebuah toko sepatu. Unggahan Susi itu tak lama kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram.

Melihat unggahan tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Sayangnya meski Susi sudah berpenampilan kece namun netter masih saja ledek OOTD ala dirinya bahkan sampai dsibut "style low budget".

"Skg nongkrong di mall.. dlo aja nongkrong nya di warung kopi pingiran jalan.. tetep lh mao di samaiin/saingan jg kalah kelas sayyy.. nggk berani donk bareng suami.. tkut di serbu netizen," komen seorang netter. "Style low budget," celetuk yang lain. "Money can't buy class. Kurang ketat itu celana, mba... Awalnya aku gak percaya wkt mba mwr bilang dia pakai celana pendek ngantar anak sekolah. Tp, setelah liat foto ini, langsung percaya lah, berjilbab aja kyk org telanjang. Ketat di mana-mana," timpal lainnya.

"Serius ini solehah? solehah mah ga boleh pakai jeans. baju ketat begitu aja ga boleh. kalau yg agamanya baik pasti ga bakal style kayak gini," tambah yang lain. "Style taun kapan tau ituuuuuu. Sekarang malah trend nya longgar / oversize," singgung lainnya. "Pake celana begitu mahh mending jangan pake hijab, ngewaaa," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait