Tonton Formula E, Maia Estianty Dapatkan Keistimewaan Luar Biasa Bikin Gigit Jari
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty tampil kompak dengan Irwan Mussry tonton pertandingan Formula E Jakarta. Tak sekedar menjadi penonton biasa, Maia ternyata dapatkan keistimewaan ini.

WowKeren - Seperti diketahui, Formula E Jakarta telah berlangsung pada hari ini, Sabtu (4/6). Balap mobil kuris tunggal itu digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) dan dimulai tepat pada pukul 07.15 WIB.

Beberapa selebriti tampak hadir menonton acara tersebut, tak terkecuali pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Kali ini Maia dan Irwan kompak kenakan atasan dan juga topi senada.

Tak lupa Maia abadikan potret bareng Irwan di pitlane. Tak sekedar jadi penonton biasa, Maia rupanya dapatkan keistimewaan luar biasa yang tak semua orang bisa mendapatkannya.

"Biasanya selalu terbang jauh ke luar negeri buat nonton balapan Internasional, sekarang senang untuk bisa menghadiri “single sitter race” gak jauh2 dari rumah…. Dengan group @tagheuer dan keluarga besar @time.international bisa jalan2 spesial ke pitlane, great walk dan nyobain muter pake safety car, muter 1 lap," tulis Maia dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Maia itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kagum setengah mati dengan keistimewaan yang Maia dapatkan bahkan bikin netter gigit jari.

"Bunda kereen , Pak Anies juga keren bangga Indonesia," komen akun @ruma**********. "Bersyukur irwan musry dapat maia, soalnya maia perempuan baik2 ga neko2. Sdgkn maia pun bersyukur dapat irwan musry soalnya kaya dan baik hati kayaknya," timpal akun @widi********. "Gilak siiih keren banget kaliaan," sahut akun @utha*******.

"Aku ikut senang lihat bunda skg... Langgeng sampai akhir hayat," tambah akun @sep***********. "Buseeet gokil bunda ihhh makin ke sini makin keren aja," seloroh akun @fian*********. "Widw ngeri bikin gigit jari bunda bisa dpt spesial gt," tutup akun @rian**********.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait