Digendong Ridwan Kamil, Baby Arkana Elus dan Cium Foto Eril Sang Kakak Momennya Menyayat Hati
instagram/ataliapr
Selebriti

Baby Arkana sempat mengelus dan mencium foto Eril saat berada di gendongan sang ayah yakni Ridwan Kamil, momen nyesek tersebut membuat hati publik bak ikut tersayat.

WowKeren - Emmeril Kahn Mumtadz dikabarkan hilang terseret arus di sungai Aare, Swiss, pada 26 Mei 2022 lalu. Pencarian langsung dilakukan untuk menemukan dan menyelamatkan putra dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tersebut. Sayangnya hingga sepekan usaha pencarian tersebut belum kunjung menemukan hasil.

Hingga akhirnya Ridwan Kamil dan keluarga memutuskan untuk pulang kembali keIndonesia. Kini keluarga pun memberikan pernyataan resmi telah mengikhlaskan dan meyakini jika Eril meninggal dunia karena tenggelam.

Kabar tersebut sontak membuat seluruh lapisan masyarakat turut dilanda duka yang mendalam. Ucapan belasungkawa dan duka cita mengalir begitu deras untuk keluarga Ridwan Kamil saat ini. Sementara itu kondisi keluarga Ridwan Kamil pun tak henti-hentinya menjadi sorotan dari publik yang masih mengikuti kabar terbaru mereka.

Seperti baru-baru ini saat hati publik ikut dibuat tersayat melihat momen Ridwan Kamil bersama sang putra bungsu, baby Arkana. Pasalnya pada kesempatan itu, Ridwan Kamil sembari menggendong Arkana nampak berdiri di depan foto besar Eril.

Tak sampai di situ, terdapat momen dimana baby Arkana sempat mendekat dan mengelus foto sang kakak. Arkana juga beberapa kali mencium pipi kakaknya sembari berada di gendongan Ridwan Kamil.


Kesedihan dan rasa haru tersirat dari wajah sang Gubernur di momen tersebut. Sementara itu pada momen lain, nampak tangis Ridwan Kamil dan Arkana putra bungsunya ini tak terbendung di depan foto Eril.

Momen ini tak kalah membuat publik ikut teriris melihatnya. Warganet tak sanggup menyaksikan sosok Ridwan Kamil yang berusaha untuk tetap tegar dalam mengikhlaskan sang putra.

Tangis sedih sontak berdatangan dari netizen terutama melihat momen baby Arkana mencium foto sang kakak. Ungkapan duka cita lantas kembali mengalir deras begitu juga suntikan semangat dan dukungan untuk keluarga Ridwan Kamil.

A..pulang a...ade ny kangeeen,” tutur @elvira*****. “Cuma bisa nangis tiap liat berita beliau,cuma bisa berdoa dlm hati ini semoga diberi kekuatan keiklasan,” ungkap @kiki******. “Ya Allah ...gak kuat lihatnya,” ungkap @cintya*****.

Sekadar infromasi, pencarian akan jenazah Eril masih terus dilakukan meski keluarga Ridwan Kamil telah kembali ke Indonesia. Pencarian itu pun dilakukan melalui patroli darat dan perahu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait