Denise Chariesta Sebut Medina Zein Gercep Nyalon Usai Keluar dari RSJ Seraya Berikan Sindiran Sadis
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Danise Chariesta lantang sebut Medina Zein sudah keluar dari RSJ. Bahkan Medina Zein gercep pergi ke salon untuk merawat diri. Benarkah pernyataan Denise Chariesta tersebut?

WowKeren - Selebgram sekaligus pengusaha Denise Chariesta diketaui belakangan ini terseret dalam kasus penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein. Ia dan Uya Kuya menjadi korban atas penipuan Medina sampai akhirnya bergulir ke ranah hukum.

Denise pun tampak terlihat begitu kesal atas hal tersebut hingga tak segan layangkan berbagai sindiran ataupun pernyataan sudutkan Medina. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Denise beberkan soal keberadaan Medina.

Diketahui sebelumnya, di saat kasus penipuan berlanjut ke ranah hukum Medina mendadak masuk ke Rumah Saki Jiwa (RSJ). Ia dinyatakan miliki gangguan mental akut hingga akhirnya harus mendapatkan perawatan di RSJ.

Foto Medina kala berada di RSJ juga sempat beredar luas di media sosial. Namun baru-baru ini Denise dengan lantang sebut bahwa Medina sudah keluar dari RSJ.

"Si MZ si tuti (tukang tipu) si tipsani alias tipu sana-sini sudah keluar dari RSJ terus dia bisa-bisanya nyalon. Nyalon dengan perasaan tak bersalah meninggalkan korban-korbannya itu tanpa minta maaf," ujar Denise Chariesta.


Photo-INFO

Instagram

"Mau sampai kapan kamu? Lu ke salon ngapain? Katanya denger-denger udah gak mampu nyewa Alphard ya. Aduh-aduh Medina, nggak usah sok cantik deh ke salon-salon, percuma masih ngumpet," sambungnya lagi.

Ungkapan Denise yang dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu sontak menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang lagi-lagi ikut sinis dengan Medina seraya lemparkan komentar sadis.

"Smpet2nya nyalon ya wak, dikira cantik apa ga ada malu2 nya gilda mmg," komen akun @yuna*****. "Amit2 ko ada orang kaya mz g tau malu," celetuk akun @ilma*********. "Bisa2nya ya si medina bener2 gatau maluw," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, Medina sendiri diketahui lakukan penipuan dengan membawa-bawa nama Raffi Ahmad. Sampai akhirnya banyak kliennya percaya lantaran bakal kerja sama dengan Raffi yang miliki pengaruh besar di Indonesia.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait