LE SSERAFIM Jalani Pemotretan Dengan Dispatch, Huh Yunjin Paling Curi Perhatian
Facebook/official.lesserafim
Selebriti

Miyawaki Sakura cs tampak anggun dan cantik dengan kompak memakai kostum serba hitam. Tiga member terlihat memakai dress pendek sedangkan dua lainnya memakai two piece.

WowKeren - LE SSERAFIM masih aktif berpromosi meskipun satu membernya diumumkan hiatus. Diketahui bersama, Kim Garam yang terlibat skandal pembullyan memilih untuk hiatus sementara demi menenangkan diri dan menyembuhkan mentalnya.

Kini, LE SSERAFIM melakukan sesi pemotretan dengan majalah Dispatch. Miyawaki Sakura cs tampak anggun dan cantik dengan kompak memakai kostum serba hitam. Tiga member terlihat memakai dress pendek sedangkan dua lainnya memakai two piece.

Pemotretan terbaru LE SSERAFIM ini langsung mencuri perhatian netizen Korea Selatan. Banyak yang langsung memberikan perhatian lebih pada visual Huh Yunjin yang dianggap sangat cantik.

"Huh Yunjin sangat cantik, seperti yang diharapkan," tulis seorang netizen. "Yunjin benar-benar cantik," sambung yang lain. "Anak-anak ini semuanya cantik tapi Huh Yunjin sekarang jauh lebih cantik dibandingkan dengan hari-harinya di 'Produce'," imbuh lainnya.


"Semakin dilihat semakin Huh Yunjin terlihat semakin cantik," puji lainnya. "Huh Yunjin sangat cantik, tapi riasannya masih tidak cocok untuk mereka. Jika mereka menemukan sesuatu yang cocok untuk mereka, mereka akan sangat cantik," pungkas lainnya.

Di sisi lain, LE SSERAFIM debut pada 2 Mei lalu dengan lagu utama bertajuk "Fearless". Sejauh ini, girl grup yang digawangi oleh Kim Chaewon cs itu sudah meraih empat piala kemenangan seperti dari program "The Show", "Show Champion" hingga "Music Bank".

Menurut Hanteo Chart, album "Fearless" juga terjual sebanyak 307.450 copy dalam minggu pertama perilisannya dari tanggal 2-8 Mei. Rekor yang mengesankan ini juga menandai mereka sebagai girl grup dengan penjualan minggu pertama kesembilan tertinggi dalam sejarah Hanteo.

Selain LE SSERAFIM, hanya ada enam girl gup yang total penjualannya telah melampaui 300 ribu copy selama minggu pertama. LE SSERAFIM adalah yang pertama dari grup-grup itu yang melampaui jumlah tersebut dengan album debut mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait