Gemas, Son Suk Ku Lakukan Ini usai Ma Dong Seok Cosplay Jadi Kim Ji Won 'My Liberation Notes'
Instagram/donlee
Selebriti

Ma Dong Seok membuat heboh karena mengenalkan diri sebagai karakter Kim Ji Won di drama JTBC 'My Liberation Notes' kala mempromosikan film bersama dengan Son Suk Ku.

WowKeren - Saat ini, film layar lebar "The Roundup" menjadi yang paling disorot di Korea Selatan. Film ini adalah sekuel dari "The Outlaws" yang tayang pada 2017 lalu.

"The Roundup" pun dibintangi para aktor ternama mulai dari Ma Dong Seok hingga Son Suk Ku. Kedua aktor ini pun juga aktif melakukan promosi dengan mengunjungi bioskop.

Baru-baru ini, para penggemar dibuat gemas dengan cara promosi untuk dari Son Suk Ku. Tak hanya mempromosikan "The Roundup", Son Suk Ku juga iseng mengenalkan drama yang ia bintangi yakni "My Liberation Notes".

Son Suk Ku dengan kocak mengenalkan dirinya sebagai "Mr. Gu" kala memberikan kejutan di salah satu bioskop. Son Suk Ku diketahui juga membuat penonton jatuh hati atas pesona misteriusnya sebagai Mr. Gu.


"Aku Mr. Gu dari Sanpo," ujar Son Suk Ku lalu tertawa terbahak-bahak. "Aku Kang Hae Sang dari Kota Ho Chi Minh. Senang bertemu dengan kalian," lanjutnya membenarkan dengan karakternya di "The Roundup".

Hal yang sama sekali tidak disangka, Ma Dong Seok juga ikut mempromosikan "My Liberation Notes" secara tak langsung. Ma Dong Seok mengenalkan diri sebagai Yeom Mi Jeong yang diperankan oleh Kim Ji Won. Yeom Mi Jeong diketahui dipasangkan secara romantis dengan Mr. Gu dan chemistry keduanya sukses membuat gemas penggemar.

"Halo, semuanya. Aku Yeom Mi Jeong yang berperan sebagai Mo Suk Do. Aku merasakan kebebasan dan datang bersama dengan Mr. Gu," kata Ma Dong Seok yang sukses membuat para penggemar berteriak.

Son Suk Ku kemudian langsung berlari untuk memeluk Ma Dong Seok usai sapaannya tersebut. Keduanya kebetulan berdiri berjauhan kala itu.

Son Suk Ku dan Ma Dong Seok sendiri tidak hanya sekali mengenalkan diri dengan karakter drama "My Liberation Notes". Son Suk Ku selalu tertawa kala Ma Dong Seok mengenalkan diri sebagai "Yeom Mi Jeong" dan langsung memberikan pelukan.

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts