Makin Populer, Son Suk Ku Terima Perlakuan Kelewatan dari Fans Saat Promosi 'The Outlaws 2'
Selebriti

Popularitas Son Suk Ku yang mingkat hingga disebut-sebut bak idol membuat sang aktor mendapatkan perlakuan kelewatan dari penggemar saat menghadiri acara promosi 'The Outlaws 2'.

WowKeren - Meski sudah cukup lama malang melintang di dunia seni peran, Son Suk Ku saat ini sedang mengalami peningkatan popularitas. Perannya sebagai Mr. Gu sekaligus love-line Kim Ji Won di "My Liberation Notes" tak ayal membuatnya semakin dikenal lagi.

Setelah muncul di dalam drama JTBC tersebut, wajah Son Suk Ku juga meramaikan layar lebar karena terlibat film box office "The Roundup" atau "The Outlaws 2". Dengan popularitasnya yang semakin menanjak, tentunya jumlah penggemar sang aktor bertambah.

Saat menyapa pemirsa dalam promosi "The Outlaws 2", Son Suk Ku rupanya mendapati perlakuan kurang menyenangkan dari fans. Dalam sebuah video yang tersebar di dunia maya, terlihat Son Suk Ku dilempar hadiah penggemar dan mengenai kepalanya. Tak ayal, netizen Korea Selatan berkomentar tentang perlakuan penggemar yang kelewatan.

"Aku paham sebesar apa fans menyukainya tapi tolong tetap gunakan akal sehat... siapa yang senang terkena benda acak? Seleb juga manusia... jangan hanya memikirkan diri sendiri dan ingat sopan santun. Selebriti dipaksa tersenyum dan move on karena mereka tahu bahwa itu fans yang melakukan, tapi mereka juga manusia," kata salah satu netizen.


Makin Populer, Son Suk Ku Terima Perlakuan Kelewatan dari Fans Saat Promosi \'The Outlaws 2\'

Source: YouTube

Dengan menerima perlakuan fans yang kelewat batas, netizen khawatir akan kondisi mental Son Suk Ku. Mereka berpendapat bagaimana pun juga, seseorang tidak seharusnya dilempar sesuatu oleh orang asing terlepas dari seberapa populer mereka.

"Kamu bukan lagi fans ketika kamu melewati batas nalar," komentar seorang netizen. "Aku khawatir apakah dia bak-baik saja atau tidak. Gimana jika dia trauma... serem banget," sahut netizen lain. "Geleng-geleng ... popularitas Son Suk Ku pasti sudah mencapai level idol, untuk punya fans gila seperti ini," sambung yang lain.

"Kamu pasti gila melakukan ini pada Gu-ssi kami," ujar netizen lain. "Kupikir lebih sulit secara mental menangai hal ini daripada perihal fisiknya... kuharap dia tidak merasa terlalu terpengaruh. Ada orang aneh di mana-mana," imbuh lainnya.

Sementara itu, Son Suk Ku memulai kariernya dalam film "Scarlet Innocence" sebagai peran kecil pada tahun 2014. Populartasnya semakin naik sejak membintangi drama KBS2 "Matrimonial Chaos" (2018) dan tvN "Designated Survivor: 60 Days" (2019). Aktor sekaligus sutradara kelahiran 1983 ini pernah menempuh studi di Kanada dan Amerika Serikat jurusan visual arts.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait