Penampilan Seksi Freezia 'Single's Inferno' di Kelab Burning Sun Picu Perdebatan
Instagram
Selebriti

Foto Freezia memicu perdebatan mengingat kelab malam Burning Sun sebelumnya pernah bermasalah karena diduga melakukan berbagai kegiatan melanggar hukum Korea Selatan.

WowKeren - YouTuber Freezia makin mendapat popularitas di mata publik usai ikut ambil bagian dalam program Netflix "Single's Inferno". Namun di tengah popularitas itu, cewek cantik itu justru diterpa kontroversi penggunaan barang-barang KW.

Kini, foto Freezia ketika berada di kelab malam Burning Sun mendadak menuai sorotan. Cewek yang memiliki nama asli Song Jia tersebut tampak berpenampilan seksi memakai gaun hitam super pendek.

Foto ini memicu perdebatan mengingat kelab malam Burning Sun sebelumnya pernah bermasalah karena diduga melakukan berbagai kegiatan melanggar hukum Korea Selatan seperti penjualan narkoba ilegal, pekerja hiburan malam hingga kekerasan.

Namun netizen lain juga membela Freezia mengatakan ini adalah foto lawas yang juga pernah diunggah cewek itu di Instagram. "Mungkinkah seseorang terlihat seidentik ini dengannya? Kupikir itu memang Freezia," tulis seorang netizen.


Penampilan Seksi Freezia \'Single\'s Inferno\' di Kelab Malam Burning Sun Picu Perdebatan

Source: Naver

"Tapi bukankah ini diambil sebelum skandal Burning Sun? Apakah pergi ke klub untuk bersenang-senang adalah hal yang penting?" bela yang lain. "Sebelum skandal Burning Sun, aku juga pergi ke sana bersama teman-temanku. Kami hanya berpikir bahwa itu adalah klub normal," tambah yang lain.

Di sisi lain karena skandal barang palsunya, Freezia memutuskan hiatus dari Instagram maupun YouTube. Cewek itu bahkan memilih menghapus semua foto yang diunggahnya di Instagram.

Pada 2 Juni lalu, Freezia membuat postingan perdana yang memperlihatkan foto dirinya yang diambil dari belakang. Cewek itu menulis, "Terima kasih kepada mereka yang telah mendukungku, aku baik-baik saja. Bagaimana kabar kalian?"

Sementara itu, Dispatch juga telah turun tangan membuat berita ekslusif tentang barang-barang KW milik Freezia. Namun rupanya tak semua barang yang dimiliki Freezia adalah KW dan cewek itu juga mengungkap tak bermaksud untuk membeli barang-barang palsu tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait