Harga Berlian yang Dipakai Rose di Pemotretan Vogue dan ELLE Bikin Geleng-Geleng Kepala
VOGUE
Selebriti

Selain aura kecantikannya, label harga pakaian dan aksesoris Rose juga menarik banyak perhatian dalam pemotretan bersama majalah Vogue Australia dan ELLE belum lama ini.

WowKeren - Sebagai duta global untuk merk perhiasan mewah Tiffany & Co., Rose selalu tampak mengenakan aksesori mewah dari perhiasan kelas atas ini setiap kali dirinya tampil dalam pemotretan. Seperti baru-baru ini member girlband BLACK PINK itu tampil di majalah Vogue Australia dengan beragam aksesoris perhiasan yang ternyata bernilai mahal.

Selain aura kecantikannya, label harga pakaian dan aksesoris Rose juga menarik banyak perhatian dalam pemotretan tersebut. Dengan demikian, dalam satu bidikan, Rose mengenakan dua gelang seharga USD 11.300 dan sebuah rantai seharga USD 9.900 atau total sekitar Rp 306 jutaan.

Dalam pakaian yang berbeda, Rose mengenakan sepasang cincin T1 seharga USD 3000 dan tiga gelang yang harganya hampir USD 18,000 atau setara Rp 303 jutaan. Semua perhiasan tersebut tampak sangat cocok dengan pakaian Rosé dan menonjolkan kecantikannya.


Harga Berlian yang Dipakai Rose di Pemotretan Vogue dan ELLE Bikin Geleng-Geleng Kepala
Kbizoom

Sedangkan satu set perhiasan Rose lainnya berharga sekitar USD 20,000 Sebelumnya, Rose membuat kehebohan saat menghiasi sampul majalah ELLE yang mengenakan aksesori mahal Tiffany & Co. dimana Rose sekali lagi membuktikan kecintaan merek tersebut padanya.

Harga Berlian yang Dipakai Rose di Pemotretan Vogue dan ELLE Bikin Geleng-Geleng Kepala
Kbizoom

Di satu sampul, Rose mengenakan sepasang cincin berbentuk T, yang harganya lebih dari US 9750, anting-anting USD 13,900, gelang USD 20,000, dan terutama kalung USD 62.000. Nilai barang-barang ini membuat penggemar kewalahan dimana total sekitar Rp 1,5 miliar.

Di halaman dalam majalah, Rosé memiliki satu set perhiasan yang sama mahalnya. Oleh karena itu, idola wanita tersebut mengenakan satu set perhiasan dari Tiffany & Co. termasuk cincin, anting-anting, gelang, dan kalung dengan nilai total hampir USD 99.200. Fakta bahwa Rose memakai perhiasan mahal juga sebagian membuktikan bahwa dia menerima perlakuan yang baik dari Tiffany & Co dan hal ini membuat penggemar sangat bangga dan semakin mencintainya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru