Tunjukan Fashion Olahraga Outdoor Unik, Jihyo Twice Pamer Kemampuan Main Golf
Instagram
Selebriti

Selain itu, leader girlband Twice, Jihyo membanggakan fashion golf yang mengesankan dimana dirinya mengenakan kemeja tanpa lengan dan rok tembus pandang, penasaran seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 5 Juni kemarin, Jihyo memposting beberapa foto dan video di akun Instagram-nya dengan caption “Hari Gol-in”. "Gol-in" dibentuk dengan menggabungkan "Golf" dan "anak-anak (dalam bahasa Korea)" untuk merujuk pada pemula golf. Foto tersebut menunjukkan member Twice itu mengunjungi lapangan golf.

Senyum manisnya di hari yang cerah dan indah menarik perhatian penggemar. Selain itu, Jihyo membanggakan fashion golf yang mengesankan. Dia mengenakan kemeja tanpa lengan dan rok tembus pandang, sedikit mengungkapkan keseksiannya. Pola unik di salah satu sisi roknya menarik perhatian netizen.

Selain itu Jihyo juga mengunggah video dirinya sedang bermain golf dan tampak membuat ayunan golf dengan sikap serius seolah dirinya seorang yang sudah kompeten dengan olahraga tersebut. Sedangkan para member Twice kini memang tengah sedang istirahat setelah berhasil menyelesaikan tur dunia mereka.



Tunjukan Fashion Olahraga Outdoor Unik, Jihyo Twice Pamer Kemampuan Main Golf

Instagram

Sementara itu JYP Entertainment mencari Jihyo setelah dia menempati posisi kedua dalam kontes di Junior Naver dan bergabung dengan perusahaan pada usia delapan dan dilatih selama sepuluh tahun. Jihyo kemudian bergabung dengan acara televisi realitas "Sixteen" dan bergabung dengan girl grup baru Twice. Meskipun bukan anggota tertua, Jihyo dipilih oleh teman grupnya sebagai pemimpin dalam pemungutan suara anonim.

Pada Oktober 2015, Twice secara resmi memulai debutnya dengan merilis extended play (EP) pertama mereka, "The Story Begins" dan single utamanya "Like Ooh-Ahh" menjadi lagu debut K-pop pertama yang mencapai 100 juta penayangan di YouTube. Sedangkan pada 6 Maret 2022, Jihyo merilis OST pertamanya untuk serial tvN "Twenty-Five Twenty-One".

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts