Baru Melahirkan, Park Shin Hye Pamer Hadiri Pernikahan Sang Kakak
Naver
Selebriti

Belum lama usai melahirkan, Park Shin Hye sudah memamerkan dirinya pergi menghadiri pernikahan sang kakak laki-laki yang merupakan seorang gitaris bernama Park Shin Won.

WowKeren - Park Shin Hye baru saja melahirkan buah hatinya dengan Choi Tae Joon pada 2 Juni lalu. Pasangan selebriti muda itu kini sudah memiliki anak berjenis kelamin laki-laki. Saat proses melahirkan, agensi mengumumkan bahwa ibu dan bayi dalam kondisi sehat.

Pernyataan agensi ini terbukti kebenarannya karena belum lama melahirkan, Park Shin Hye sudah memamerkan dirinya pergi menghadiri pernikahan sang kakak laki-laki yang merupakan seorang gitaris bernama Park Shin Won.

Lewat akun Instagram pribadinya, sang aktris mengunggah foto kakaknya dari belakang. Park Shin Hye juga menuliskan caption, "Selamat atas pernikahanmu saudara satu-satunya dan tersayang. Aku selalu bertanya-tanya siapa yang akan mengambilmu lol. Aku mencintaimu beruang kami. Hidup bahagia dan sehat."

Postingan terbaru Park Shin Hye ini langsung dibanjiri ucapan selamat dari fans. "Selamat atas pernikahan saudaramu sayangku.." tulis seorang fans. "Sangat bahagia untukmu dan Shin Won oppa tahun ini. Selamat juga untuk kelahiran putramu," sambung yang lain.


"Selamat untuk bayinya dan selamat pernikahan untuk saudara laki-lakimu juga, berkah untuk semua keluargamu juga," imbuh yang lain. "Tahun ini sungguh tahun kebahagiaan untuk keluarga Park. Selamat untuk pernikahan kakakmu dan kelahiran putramu," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Park Shin Hye memang lebih dahulu menikah dari sang kakak. Aktris kelahiran tahun 1990 itu awalnya mengumumkan kehamilannya pada November 2021. Ia juga mengatakan ingin memulai kehidupan baru bersama sang kekasih, Choi Tae Joon.

"Aku akan menikah dengan orang yang sudah lama menjalin hubungan denganku. Dia telah menjadi sumber dukungan untuk waktu yang lama dan menerima semua kekurangan pribadi Park Shin Hye, dan aku ingin memulai hidup sebagai pasangan yang sudah menikah dengannya," tulis Park Shin Hye.

Sementara itu, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akhirnya menikah pada Januari 2022 lalu. Pernikahan keduanya digelar dengan cukup meriah dan dihadiri jajaran selebriti sahabat mereka. Keduanya juga sempat kepergok berbulan madu ke Hawaii.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait