Nayeon TWICE Hadiri Event Promosi Brand di Busan, Penampilan Segar Tuai Sorotan
Instagram/nayeonyny
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas Pann memuat foto-foto Nayeon saat tampil di event promosi Biotherm di Busan pada Minggu (5/6). Dalam kesempatan ini, ia tampil cantik dan segar.

WowKeren - Biotherm membuat gembira para penggemar TWICE serta netizen dengan mengumumkan Nayeon sebagai model iklan baru brand tersebut di Korea Selatan. Baru-baru ini, Nayeon mencuri perhatian saat menghadiri event promosi di Busan.

Sebuah postingan di situs komunitas Pann memuat foto-foto Nayeon saat tampil di event promosi Biotherm di Busan pada Minggu (5/6). Dalam kesempatan ini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut tampil cantik dan segar.

Nayeon mengenakan crop top putih yang dipadukan dengan celana jeans biru. Keseluruhan outfit ini menunjolkan bentuk tubuhnya yang ideal. Pelantun "The Feels" itu juga tampak makin segar dan manis dengan mengepang rambut pirangnya.

Penampilan Nayeon ini tentu saja menjadi perhatian serta menuai banyak komentar dari netizen di situs Pann. Tak sedikit dari mereka yang dibuat takjub serta memuji penampilan pemilik nama lengkap Lim Nayeon tersebut.


Nayeon TWICE Saat Hadiri Event Promosi Brand Busan, Penampilan Segar Tuai Sorotan

Pann

"Garis kakinya sangat cantik," komentar netizen. "Nayeon pergi ke sana karena dia model untuk Biotherm," kata netizen lainnya. "Serius cantik," ujar yang lain. "Dia sangat cantik di acara hari ini. Sangat dreamy..." imbuh netizen. "Foto ke-3 dari bawah sangat cantik," puji lainnya.

Sementara itu, Nayeon bersiap debut solo dengan mini album bertajuk "LIM NAYEON", menjadi member TWICE pertama yang akan resmi debut sebagai solois. Mini album pertamaya ini akan dirilis pada 24 Juni 2022.

Mini album "IM NAYEON" akan memuat 7 track dengan lagu utama berjudul "POP!" Menariknya, komposer Kenzie yang banyak menciptakan lagu-lagu hits untuk grup-grup SM Entertainment ikut menciptakan lagu ini, dan LDN Noise yang juga menggarap beberapa hits grup idol SM juga berpartisipasi dalam aransemennya.

Nayeon sendiri dikreditkan dalam penulisan lirik dua lagu di album solonya, "Love Countdown" dan "All or Nthing." Selain itu, track 2 yang berjudul "No Problem" menampilkan feature dari Felix Stray Kids dan track 3 "Love Countdown" menghadirkan Wonstein.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait