Jessica Iskandar Bakal Ungkap Wajah Hingga Nama Lengkap Baby Verhaag di Tanggal Ini, Bikin Tak Sabar
instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar kembali mengingatkan terkait momen dirinya akan mengungkapkan wajah sang buah hati kedua sekaligus nama lengkapnya, fans antusias semakin tak sabar.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menjadi salah satu pasangan artis yang memutuskan menutupi wajah buah hati mereka. Jedar dan Vincent diketahui tak langsung memamerkan paras putra mereka yang baru lahir pada 7 Mei 2022 lalu. Bahkan Jedar dan Vincent juga tak mengumumkan nama lengkap bayi yang kerap dipanggil baby Verhaag ini.

Namun sebelumnya Vincent menegaskan jika hal itu dilakukan bukan karena untuk kebutuhan konten. Melainkan ia menghargai seluruh anggota keluarganya agar lebih dulu melihat paras sang buah hati sebelum dipamerkan ke hadapan publik.

Agaknya momen yang ditunggu-tunggu dimana Jedar dan Vincent akan “merilis” wajah buah hati mereka ini segera terjadi. Seperti yang disampaikan langsung oleh Jedar belum lama ini saat membuat QnA dengan netizen di Insta Stories.

Kapan baby V akan di go public kak?” tanya seorang warganet. “Pas satu bulanan ya,” jawab Jedar sembari menambahkan emoji hati.

Janji itu kembali dibahas oleh Jedar pada unggahan terbarunya. Namun sebelum itu, Jedar mengunggah foto kaki baby Verhaag seraya melayangkan candaan tentang kesibukannya saat ini mengasuh sang putra. Jedar terlihat melayangkan candaan tentang perjuangan seorang ibu yang merawat buah hatinya tanpa mengenal lelah.


Yang biasa terjadi saat ganti popok dalam keadaan ngantuk,” kelakar Jedar di Instagram pada unggahan fotonya saat terkena kaki baby Verhaag.

Setelah itu Jedar baru menyinggung kembali terkait janjinya. Kali ini Jedar memberikan jadwal yang lebih spesifik. Jedar mengumumkan jika ia akan mengungkapkan wajah serta nama lengkap bayi keduanya besok, tepat usia satu bulan baby Verhaag di tanggal 7 Juni 2022. Momen itu akan ditayangkan langsung oleh Jedar melalui akun YouTube miliknya.

Siapa yang excited mau lihat wajah dan nama adik bayi tanggal 7 Juni di vlog kita?” seru Jedar.

Warganet sontak beramai-ramai meninggalkan respons antusias mereka di kolom komentar. Warganet mengaku dibuat semakin tak sabar untuk bisa melihat paras baby Verhaag yang selama ini disembunyikan.

Saya menunggu tgl 7 junee....woooowww bentar lagi dooonggg kirain 7 july. excited bangeeettt mom ditunggu yaaaa,” seru @salma******. “Dari kakinya baby Verhaag kliatan bngt baby bulenya,” sedang sebut @putri*****. “Aku ka jeje. bener bener ga sabar lihat wajah gantengnya baby no 2,” ungkap @tita****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru