Fuji Menjelma Ala Princess Jasmine Bikin Teringat Sosok Vanessa Angel, Fans Kok Malah Was-was?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Penampilan cantik Fuji saat menjelma ala Princess Jasmine membuat takjub sekaligus teringat akan sosok mendiang Vanessa Angel, fans sontak ngaku was-was karena ini.

WowKeren - Fujianti Utami menjadi salah satu tamu undangan yang ikut memeriahkan acara ulang taun dari putri Ruben Onsu dan Sarwendah. Acara yang bertemakan bak negeri dongeng ini dihadiri oleh para tamu undangan dengan beragam kostum yang begitu menarik, salah satunya Fuji sendiri hadir dengan menjelma sebagai Princess Jasmine.

Fuji pun tak lupa mengabadikan potretnya kala itu dan membagikannya ke Instagram. Ia terlihat berpose dengan Thariq Halilintar dan sang keponakan Gala Sky Andriansyah yang juga mengenakan outfit ala-ala Timur Tengah ini.

Sementara itu Fuji sendiri tampil memesona dan menawan dengan kostum putri Jasmine berwarna biru. Fuji juga lengkap menggunakan mahkota hingga kalung berwarna senada yang semakin menyempurnakan penampilannya.

Namun selain kecantikan Fuji, komentar lain yang tak kalah berdatangan adalah soal penampilannya yang membuat teringat akan sosok mendiang Vanessa Angel. Pasalnya almarhumah Vanessa sendiri sempat ikut meramaikan acara Halloween dengan konsep serupa. Tak pelak, kostum senada ini membuat Fuji kembali dinilai plek-ketiplek dengan sang kakak ipar.

Publik dibuat campur aduk melihat kesamaan Fuji dengan Vanessa Angel dimana sebagian netizen sampai terenyuh haru mengingat almarhumah yang telah tiada. Di sisi lain, beberapa netizen justru mengaku was-was dengan penampilan Fuji. Hal ini rupanya lantaran para penggemar tersebut khawatir jika baju Fuji nantinya akan dipermasalahkan oleh pihak keluarga Vanessa yang belakangan memang tengah saling berseteru.


Min,awas dikira nyomot baju kk vanes min,” ujar @lutvi*****. “Aku pikir tadinya si Fuji pake baju vanesa calon ada huru hara lagi capek demgernya gk kelar2,” cetus @heni*****.

Sementara itu netter lain gercep pasang badan. Warganet yang mengetahui fakta di balik baju Fuji langsung menegaskan jika kostum tersebut berasal dari salah satu jasa penyewaan. Hal ini pun telah dibenarkan oleh manajer Fuji.

Fuji Menjelma Ala Princess Jasmine Bikin Teringat Sosok Vanessa Angel, Fans Kok Malah Was-was?

Instagram/@batarageng

Batarageng udah tag dia sewa dimana say,” bela @febri******. “Udah d jelasin d igs batara klo baju itu sewa,” sambung @rahma****. “Kalo bajunya sewa ya malu kak di huru hara in wkwkw,” celetuk @phia*****.

Terlepas dari itu, penampilan cantik Fuji tentunya tak luput dari komentar netizen yang memujinya habis-habisan. Ada juga yang justru fokus dengan momen Fuji bahagia menggendong Gala hingga dibuat terenyuh melihatnya.

Cantik bgt ya Fuji kliatan bgt aura artis nya,” sanjung @ajeng****. “Masya Allah bahagia SLLU Ya sayang KALIAN,” ucap akun @oran****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait