Irene Red Velvet Dipuji Paling Cantik di Era Debut Ketimbang Sekarang, Inikah Sebabnya?
Instagram/renebaebae
Selebriti

Netizen merasa penampilan Irene sekarang banyak berubah. Idol cantik besutan SM Entertainment itu disebut tidak memancarkan imej yang fresh lagi seperti ketika baru debut.

WowKeren - Visual Irene Red Velvet di era debut rupanya sulit dilupakan netizen. Banyak yang mengatakan bahwa era keemasan Irene saat masa debutnya.

Irene debut bersama Red Velvet pada 2014 dengan imej yang sangat fresh. Saat itu gaya rambutnya bahkan dibuat ombre dengan warna mencolok di bagian bawah.

Meski debut dengan usia yang tak muda lagi, jika dibandingkan idol zaman sekarang, Irene sukses menyita perhatian netizen. Pemilik nama Bae Joohyun itu dengan cepat menjadi salah satu visual teratas di industri K-Pop.

Irene Red Velvet Dipuji Paling Cantik di Era Debut Ketimbang Sekarang, Inikah Sebabnya?

Source: instiz

Namun netizen merasa penampilan Irene sekarang banyak berubah. Irene disebut tidak memancarkan imej yang fresh lagi seperti ketika baru debut.


Banyak netizen yang setuju, tapi ada juga mengatakan bahwa itu karena imej Irene sekarang lebih dewasa. Beberapa merasa itu ada hubungannya dengan gaya rambutnya.

"Irene berusia 25 tahun saat itu. Bukankah itu usia di mana kamu terlihat paling cantik?" komentar netizen. "Aku merasa itu ada hubungannya dengan rambutnya. Karena tidak di-bleaching, penampilannya terlihat fresh," tambah netizen lain.

"Kupikir rambut Irene memainkan peran paling penting dalam auranya. Dia memiliki aura mewah dan bahkan ketika rambutnya rusak," tulis netizen. "Dia sangat fresh saat debut. Ada banyak idol yang paling cantik di debut mereka," ujar netizen.

"Dia memutihkan rambutnya selama 'Happiness' tetapi kemudian mengecatnya kembali menjadi hitam. Itu tidak bagus untuk rambutnya tapi tetap berkilau dan membuat keseluruhannya terlihat lebih serasi sehingga dia lebih menarik perhatianku," pungkas lainnya.

Sementara itu, Red Velvet baru saja tampil di festival musim semi di kampus Korea University. Grup ini menghadirkan total 5 lagu, termasuk lagu utama terbaru mereka "Feel My Rhythm," b-side dari album yang sama "Carpool," dan tiga hits mereka, "Psycho," "Queendom," dan "Red Flavor."

Ini adalah pertama kalinya Red Velvet berpartisipasi dalam festival kampus sejak 2020, ketika pandemi global COVID-19 mulai menyebar. Namun penampilan mereka masih disambut dengan sangat meriah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait