Mingyu SEVENTEEN Curi Fokus Dengan Lengan Berotot, Intip 10 Pesonanya Yang Bikin Melting
Instagram/min9yu_k
Selebriti

Mingyu SEVENTEEN kembali menjadi topik hangat. Hal ini lantaran ia memposting potret tampannya yang bergaya casual, namun lengan berotot sukses mencuri fokus netizen.

WowKeren - Pada Minggu (5/6) kemarin, Mingyu SEVENTEEN (II) memposting empat foto baru di akun Instagram pribadinya. Dalam balutan baju kasual hitam, Mingyu tampak berada di sebuah restoran.

Secara keseluruhan, Mingyu terlihat sangat mempesona dengan paras tampan dan senyum manis di wajahnya. Namun, netizen gagal fokus dengan tubuh kekar Mingyu, khususnya pada lengan berototnya. Mingyu seolah sukses menyembunyikan badan atletisnya dengan wajah imutnya.


Usut punya usut, Mingyu memang dikenal cukup rajin berolahraga. Ia mengaku hobi bermain basket, sepak bola, nge-gym. Bahkan Mingyu suda bergabung dengan tim sepak bola saat SD dan meraih juara kedua di kejuaraan nasional. Tak mengherankan jika ia memiliki tinggi badan 186 cm karena hobinya itu.

Di sisi lain, Mingyu juga memiliki banyak pesona yang bisa memikat banyak fans perempuan di dunia. Penasaran? Yuk, intip sederet pesona Mingyu yang sukses membuat netizen ikutan melting di bawah ini!

(wk/raud)

1. Pinter Masak


Pinter Masak
Twitter/pledis_17

Pesona utama Mingyu adalah kemampuannya dalam memasak. Idol kelahiran tahun 1997 ini bahkan dipercaya sebagai juru masak di asrama SEVENTEEN. Mingyu mengaku mampu memasak 20 bungkus ramen dalam waktu bersamaan. Member SEVENTEEN pun mengakui jika masakan Mingyu adalah yang terbaik.

2. Jago Fotografi


Jago Fotografi
Instagram/min9yu_k

Penyanyi "Getting Closer" ini juga memiliki bakat di bidang fotografi. Mingyu kerap kali membagikan hasil jepretannya di Instagram pribadi maupun sosial media SEVENTEEN. Tak cuma itu, Mingyu kembali membuat publik terpana karena menjadi sutradara, produser, direktur fotografi, editor, art director, serta stylist untuk MV spesial SEVENTEEN "Snap Shoot" yang dirilis pada 25 Mei 2020.

3. Ganteng Paripurna


Ganteng Paripurna
Instagram/min9yu_k

Mingyu juga dikenal dengan visual tampannya. Selebriti berzodiak Aries ini bahkan percaya diri melakukan siaran langsung dengan wajah bare face. Meski begitu, Mingyu justru dipuji tetap ganteng paripurna meski tak memakai make up. Bagaimana menurut kalian?

4. Fotogenik


Fotogenik
Instagram/min9yu_k

Pemilik nama lengkap Kim Mingyu itu juga dikenal fotogenik karena jago berpose di depan kamera. Tak mengherankan jika Mingyu kerap banjir job pemotretan dengan majalah mode. Ia juga terpilih sebagai salah satu selebriti yang ikut berpartisipasi di Fashion Show Prada Fall/Winter Menswear 2022.

5. Public Speaking Gak Kaleng-Kaleng


<i>Public Speaking</i> Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/min9yu_k

Rapper SEVENTEEN ini juga dikenal dengan public speaking yang gak kaleng-kaleng. Pasalnya, Mingyu didapuk sebagai MC di program musik SBS "Inkigayo" bersama Jung Chae Yeon DIA (II) dan Song Kang pada tahun 2018 lalu. Namun, Mingyu resmi melepas posisinya sebagai MC itu pada 6 Oktober 2019.

6. Social Butterfly


<i>Social Butterfly</i>
Twitter/pledis_17

Mingyu juga digadang-gadang sebagai social butterfly karena memiliki sebuah geng hits dengan teman sebayanya. Geng tersebut dikenal Squad 97L karena anggotanya semua idol pria kelahiran tahun 1997, seperti Bambam dan Yugyeom GOT7, Jungkook Bangtan Boys, Jaehyun NCT, Cha Eunwoo Astro, serta member SEVENTEEN lain The8 dan DK. Tak hanya itu, Mingyu juga mengaku dekat dengan Kihyun MONSTA X.

7. Artis Multitalenta


Artis Multitalenta
Twitter/pledis_17

S.coups menyebutkan bahwa Mingyu adalah sosok yang multitalenta. Tak hanya jago memasak, Mingyu memiliki keahlian menangkap ikan, memperbaiki barang rusak, hingga membangun rumah. Tak cuma itu, ia juga pemain bass di band SMP-nya.

8. Sosok Bijaksana


Sosok Bijaksana
Instagram/min9yu_k

Pelantun lagu "Hot" tersebut memang layak disebut sebagai sosok yang bijaksana. Pasalnya, Mingyu menjadi alasan utama SEVENTEEN mantap memperpanjang kontrak dengan agensi karena ucapannya. Ia juga menegaskan bahwa alasan grupnya sukses adalah kerjasama tim dan sikap konsistennya.

9. Idol Berjiwa Besar


Idol Berjiwa Besar
Twitter/pledis_17

Memiliki karier top cer tak membuat Mingyu terbebas dari isu miring. Ia sempat dituduh melakukan pelecehan seksual dan bullying semasa sekolah. Namun, Mingyu dengan jiwa besar langsung meminta maaf karena leluconnya di masa lalu mampu melukai orang lain. Untungnya, kasus itu selesai dengan baik dan nama baik Mingyu kembali pulih.

10. Boyfriend Materials


<i>Boyfriend Materials</i>
Twitter/pledis_17

Nama Mingyu masuk dalam daftar idol pria yang ingin diajak kencan di White Day. Selain memiliki paras rupawan dan tubuh semampai, Mingyu juga memiliki pesona boyfriend materials karena sering melontarkan kalimat manis kepada penggemarnya. Tak heran jika banyak yang baper dengan perlakuan romantis Mingyu itu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait