Main Bareng Yayan Ruhian, Rizky Nazar Sempat Takut Saat Harus Bertarung di 'Satria Dewa: Gatotkaca'
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Beradegan laga dengan Yayan Ruhian di film 'Satria Dewa: Gatotkaca', Rizky Nazar secara blak-blakan ngaku sempat takutkan hal berikut ini. Takut kena pukul?

WowKeren - Usai sekian lama, film "Satria Dewa: Gatotkaca" bakal segera tayang di bioskop. Rencananya, film yang dibintangi oleh Rizky Nazar ini akan mulai tayang di bioskop pada 9 Juni 2022 mendatang.

Rizky Nazar sendiri diketahui memerankan tokoh utama dalam film tersebut. Di kesempatan yang sama, Rizky Nazar mengaku senang lantaran bisa beradu akting dengan aktor laga Yayan Ruhian.

"Ya senang banget. Suatu pengalaman yang nggak pernah gue lupain, bisa i>fighting bareng salah satu aktor laga terbaik Indonesia dalam satu adegan. Itu luar biasa," kata Rizky Nazar di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Senin (6/6).

Meski begitu, Rizky Nazar tak memungkiri jika ia juga terbebani saat harus bertarung melawan Yayan Ruhian di film tersebut. Terlebih, Yayan Ruhian sendiri sudah sering memainkan adegan lags di sejumlah judul film, bahkan film Hollywood sekalipun

"Beban juga sih. Pasti gue kelihatan cupu banget kan di depan mereka," beber kekasih Syifa Hadju ini.


Bahkan, Rizky Nazar secara blak-blakan mengaku sempat takut ketika harus beradegan dengan Yayan Ruhian. Pasalnya ia takut tak sengaja memukul aktor berusia 53 tahun itu.

"Wah iya tuh, gue takut kelepasan pukul. Entar gimana kalau gue dibalas kan," pungkas Rizky Nazar.

Untungnya, ketakutan Rizky Nazar tersebut tak terbukti. Pasalnya, ia justru mengaku sangat dibantu oleh Yayan Ruhian saat harus beradegan laga.

"Mereka membantu banget, merhatiin gerakan gue banget. Jadi selalu nanyain, 'Rizky enaknya gimana biar temponya dapat?'. Mereka benar-benar mendidik banget, nggak ada egoisnya sama sekali," jelas Rizky.

Rizky sendiri bersyukur lantaran dipercaya Hanung Bramantyo untuk memainkan karakter dan cerita yang tak biasa. Terlebih menurut Rizky, cerita "Satria Dewa: Gatotkaca" ini sangat menarik.

"Ceritanya menarik ya, cerita perwayangan yang menarik dan nggak kami tahu. Ternyata ceritanya kompleks juga gitu, menarik juga," kata Rizky.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait