Karina aespa Dituduh Pernah Kirim DM ke Influencer Pria, Siapa?
Twitter/aespa_official
Selebriti

Sementara SM Entertainment belum merilis pernyataan tentang masalah rumor seputar Karina, YouTube Sojang telah menjadikan video tersebut privat setelah kurang dari 24 jam.

WowKeren - Karina aespa dituduh YouTuber Sojang mengirimkan DM pada seorang influencer pria di Instagram. Ini terjadi selama hari-hari pra-debutnya.

Seorang influencer bernama Diesel Man membagikan sebuah anekdot tentang bagaimana dia hampir bertemu dengan Karina sebelum idol tersebut debut. Dalam postingannya, dia menyatakan bahwa ketika Karina berusia 16 tahun, idol cantik itu mengikutinya di Instagram dan mengirim DM.

Saat itu, Karina masih kelas sembilan dan merupakan ulzzang populer Keduanya mulai berbicara selama berminggu-minggu dan bahkan telah membuat rencana untuk bertemu. Karina tinggal di Seongnam-si pada saat itu, dan Diesel Man membuat rencana untuk pergi ke sana untuk menemuinya.

Namun, suatu hari, akun Instagram Karina tiba-tiba menghilang. Ada spekulasi bahwa itu dihapus karena Karina dicasting oleh SM Entertainment setelah lulus audisi. SM Entertainment dikenal melarang artisnya menggunakan akun media sosial publik.


Di masa lalu, Karina mengungkapkan tipe idealnya melalui media sosial sebelum menandatangani kontrak dengan SM Entertainment. Pemilik nama Yoo Jimin ini telah menyatakan bahwa dia menyukai pria dengan tinggi 185 cm, hidung yang cantik, dan chic.

Karina menginginkan seseorang yang tinggi dan bahkan terlihat lebih tinggi daripada visual mereka. Namun, dia lebih peduli dengan kepribadian mereka dan lebih menyukai pria tampan daripada pria imut. Terakhir, dia ingin berkencan dengan seseorang yang hanya menyukainya.

Banyak yang percaya bahwa Diesel Man sangat cocok dengan tipe ideal Karina. Karena tahu tempat tinggal Karina pada saat itu, orang berpikir bahwa Diesel Man mengatakan yang sebenarnya.

Sementara SM Entertainment belum merilis pernyataan tentang masalah ini, Sojang telah menjadikan video tersebut privat setelah kurang dari 24 jam. Alasan dia menarik video dari publik tidak diketahui.

Sementara itu, aespa merilis single pra-rilis "Illusion" untuk comeback mereka yang akan. Girl grup beranggotakan empat orang itu juga akan mengakan showcase perdana di Jepang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru