Kerap Dibilang Kelewat Kurus, Bentuk Tubuh Yuna ITZY Pakai Mini Dress Dinilai Bikin Iri Wanita
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Shin Yuna ITZY kembali menjadi perbincangan usai penampilan barunya pada salah satu acara karena bentuk tubuhnya kala mengenakan mini dress yang dinilai idaman para wanita.

WowKeren - Para idol K-Pop memang tak jarang menjadi perbincangan ramai. Bentuk tubuh dari para idol menjadi salah satu pembahasan yang kerap terjadi.

Shin Yuna ITZY menjadi salah satu yang biasanya disorot atas bentuk tubuhnya. Ia tak jarang dibilang terlalu kurus karena tulang rusuknya dinilai terlihat dengan jelas. Meski begitu, tidak jarang Yuna disebut memiliki badan langsing idaman wanita.

Kali ini, bentuk tubuh Yuna lagi-lagi menjadi perbincangan di komunitas online Korea Selatan. Hal ini terjadi usai salah satu acara baru-baru ini.

Yuna tampil dengan gaya kasual yang manis kala itu. Ia mengenakan kaos polos putih dipadukan dengan gaun pendek biru kotak-kotak. Bentuk tubuh Yuna dinilai menjadi idaman para wanita.


Bentuk tubuh Yuna ITZY menjadi perbincangan

Sumber: Pann Nate

Yuna disebut memiliki badan kurus namun tetap memiliki pinggul yang membentuk dengan indah. "Yuna kurus tapi panggulnya dibentuk kembali keke," ungkap seorang Knetz yang membeberkan potret Yuna. "Aku iri dengan tubuh botol Coke," akunya kemudian.

Knetz sendiri mengaku setuju bahwa bentuk tubuh maknae atau anggota termuda ITZY itu membuat iri para wanita. Yuna bahkan disebut menjadi salah satu idol pemilik tubuh idaman di generasi 4. Idol kelahiran tahun 2003 itu disebut memiliki visual cantik dan tubuh ideal.

"Tubuh Yuna benar-benar hebat," puji salah seorang Knetz. "Aku iri padamu," aku lainnya. "Sesuatu keluar seperti murbei, tapi itu nyata..? Mengagumkan," terang lainnya. "Dia memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang gila," ungkap lainnya.

"ITZY memiliki bentuk tubuh cantik," kata lainnya. "Jika aku adalah Yuna, aku hanya akan melihat ke cermin 24 jam sehari," aku lainnya. "Aku sangat mengharapkan itu keren," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait