8 Potret Charming Ki Do Hoon, Miliki Hubungan Rumit Dengan Seohyun SNSD Di 'Jinxed At First'
Instagram
Selebriti

KBS merilis foto adegan Seohyun SNSD bersama orang-orang yang memiliki hubungan rumit dengannya, salah satunya Ki Do Hoon. Sang aktor sendiri bermain sebagai Seon Min Joon di 'Jinxed at First'.

WowKeren - Jelang tayang, KBS santer mempromosikan "Jinxed at First". Salah satunya dengan merilis foto adegan Seohyun SNSD (Girls' Generation) dengan dua karakter penting. Dalam foto yang dirilis KBS, Seohyun yang memerankan karakter Lee Seul Bi bersama orang-orang yang memiliki hubungan rumit dengannya.

Tim produksi mengisyaratkan bahwa Lee Seul Bi harus melindungi dirinya dari Seo Min Joon (Ki Do Hoon) yang merupakan teman Gong Soo Kwang (Na In Woo). Di sisi lain, ayah Seo Min Joon, Seon Sam Joong juga menjadi "ancaman besar" bagi Lee Seul Bi karena memanfaatkannya demi keuntungan. Foto adegan mengisyaratkan Seohyun harus berlindung dari duo anak-ayah yang berusaha memanfaatkannya ini di "Jinxed at First".

Sosok Ki Do Hon yang disinyalir akan mungkin menjadi musuh Seohyun di sikan "Jinxed at First" begitu mencuri perhatian penggemar. Dalam still cut yang diunggah, Ki Do Hoon sosoknya begitu lembut dan berkarisma. Intip yuk deretan potret Ki Do Hoon yang tak kalah boyfriend material!

(wk/rosi)

1. Awali Karier Sebagai Model


Awali Karier Sebagai Model

Sebelum memulai debutnya sebagai aktor, Ki Do Hoon adalah seorang model di bawah ESteem Entertainment. Memiliki tubuh semampai dan berat badan ideal, tak nyana jika Ki Do Hoon cocok berkarier sebagai di dunia modeling. Namun ia merupakan sosok multitalenta yang mana akhirnya mengasah kemampuan akting dan debut di dunia seni peran juga.

2. Terjun Akting


Terjun Akting

Ki Do Hoon membuat penampilan layar pertamanya di film "C'est si bon" pada tahun 2015. Drama tahun 2017 bertajuk "The King in Love" menandai debut resmi Ki Do Hoon, di mana ia berperan sebagai pengawal Siwan. Peran Ki Do Hoon sebagai Park Hyo-shin dalam drama tahun 2020 "Once Again" membuat ia mendapatkan banyak popularitas.

3. Aktor SM Entertainment


Aktor SM Entertainment

Ki Do Hoon merupakan salah satu aktor sekaligus model di bawah naungan SM Entertainment. Seperti yang diketahui, SM merupakan salah satu agensi paling besar di Korea Selatan yang menaungi idol hingga model berbakat termasuk Ki Do Hoon.

4. Pernah jadi model MV Rossa


Pernah jadi model MV Rossa

Rossa merupakan selebriti Indonesia yang tergabung dengan manajemen SM Entertainment. Tak heran jika dirinya kerap menunjukkan kedekatan dengan artis agensi yang digawangi oleh Lee So Man tersebut. Ki Do Hoon sempat menjadi model video klip Rossa yang bertajuk "Masih" lho.

5. Sosok Atletis


Sosok Atletis

Hobi olahraga, Ki Do Hoon menunjukkan serangkaian aktivitas mulai dari bermain golf, menyelam hingga memanah. Aktor tampan ini semakin memesona dengan sosoknya yang sporty.

6. Charming dan Tampan Paripurna


Charming dan Tampan Paripurna

Lahir pada 4 April 1995, Ki Do Hoon kini genap berusia 27 tahun. Ki Do Hoon menunjukkan sosoknya yang makin tampan luar biasa. Idaman kaum hawa banget gak nih?

7. Eksis di Web Drama


Eksis di Web Drama

Tak hanya di film atau serial televisi, Ki Do Hoon juga eksis di web drama. Ia memiliki peran utama pertamanya dalam web drama tahun 2021 bertajuk "Scripting Your Destiny". Tayang di Daum Kakao TV, Ki Do Hoon bermain sebagai Shin Ho Yon dalam web drama tersebut.

8. Tampan dan Penyayang


Tampan dan Penyayang

Ki Do Hoon semakin charming karena sosoknya yang tampan dan penyayang. Pada momen di atas, ia terlihat bermain bersama dengan dua ekor anjing lucu. Mereka tampak menyukai Ki Do Hoon dan seolah tak mau lepas!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait