Sifat Pemalu Son Suk Ku Terbentuk Berkat Perilaku Sang Ibu yang Bikin 'Kena Mental'
Instagram/sbdenter
Selebriti

Dikenal sebagai aktor yang garang dan maskulin nyatanya di kehidupan sebenarnya Son Suk Ku merupakan pribadi yang pemalu. Namun, di balik mengapa ia muncul rasa malu itu ada cerita yang kocak.

WowKeren - Penampilan Son Suk Ku dikenal sebagai aktor yang memiliki wajah maskulin. Dari segi visualnya, Son Suk Ku memiliki wajah maskulin yang diwakili oleh kelopak mata tunggal dan garis rahang yang tajam sehingga aktor ini cocok memerankan karakter antagonis.

Seperti ketika penampilannya sebagai penjahat keji Kang Hae Sang di "The Roundup" sehingga memancarkan karisma yang luar biasa. Namun, tidak seperti penampilan atau perannya dalam "The Roundup", Son Suk Ku sebenarnya pemalu dan tertutup.

Kepribadiannya ini mulai terbongkar saat tampil di "Movie Room" JTBC yang tayang pada bulan Februari lalu. Dimana Son Suk Ku menyebutkan bahwa salah satu alasan memiliki kepribadian seperti itu adalah karena ibunya.

Saat itu, Son Suk Ku mengatakan ibunya berterus terang dan memiliki karakter terkuat di antara orang-orang yang dikenalnya. "Ibuku sangat sensitif terhadap kebersihan dan tidak suka pergi ke toilet umum," ungkap Son Suk Ku menceritakan tentang sang ibu.

Son Suk Ku membuat semua orang tertawa dengan cerita selanjutnya yang menjadi pokok cerita sang aktor. Dengan lengkap, Son Suk Ku mengungkapkan bahwa ibunya membuatnya malu karena berteriak di toilet pria hanya untuk memberikannya tissue.


"Ketika aku mengatakan kalau aku harus pergi ke kamar kecil di department store, ibuku berteriak, 'Son Suk Ku, kamu kencing atau buang air besar? kalau kamu akan buang air besar, bawalah tisu ke toilet'," tutur Son Suk Ku memeragakan bagaimana ibunya berteriak di depan umum.

 Sifat Pemalu Son Suk Ku Terbentuk Berkat Perilaku Sang Ibu yang Bikin \'Kena Mental\'

Sumber: KBIZoom

Ibu Son Suk Ku tampaknya lebih memperhatikan kebersihan toilet umum daripada privasi putranya. Son Suk Ku menambahkan bahwa dia memberi tahu ibunya untuk tidak memanggil namanya karena dia malu dengan teriakannya. Apalagi sang ibu berbicara dengan suara keras dan terdengar seperti pengumuman di tempat-tempat ramai.

Para pemain, yang mendengarkan cerita singkat itu tidak bisa mengakui betapa menyenangkan kisah ibu Son Suk Ku. MC Park Sang Young memberi tahu Son SUk Ku, "Sekarang saya mengerti mengapa kamu tumbuh begitu pemalu. Karena ibumu selalu melakukan itu." Setelah mendengar ini, Son Suk Ku mengangguk dan menyetujui hal itu.

Sementara itu, Son Suk Ku telah menerima banyak cinta karena perannya di drama JTBC "My Liberation Notes" yang mana ia kerap dikenal sebagai Mr. Gu. Selain itu, aktor satu ini juga menerima banyak perhatian karena filmnya "The Roundup" yang sukses di pasaran.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru