Berat Badan IU Turun Drastis Setelah Promosi Album 'LILAC' Langsung Lanjut Bintangi 'Broker'
Instagram/koreadispatch
Selebriti

Sebagai seorang penyanyi sekaligus aktris, IU membuktikan totalitasnya menjalani proyeknya tersebut secara profesional bahkan sampai-sampai berat badannya menurun cukup banyak.

WowKeren - Totalitas IU sebagai penyanyi sekaligus aktris telah terbukti dari seberapa kerja kerasnya untuk berhasil di setiap proyeknya. Secara mengejutkan, IU membeberkan pengalamannya ketika membintangi film "Broker" setelah sesi promosi albumnya "LILAC" selesai.

"Broker" berputar di sekitar karakter yang terkait dengan kotak bayi, yang memungkinkan bayi diturunkan secara anonim untuk dirawat oleh orang lain. IU berperan sebagai Soyoung, seorang ibu tunggal yang memutuskan untuk meninggalkan bayinya di kotak bayi. Berlawanan dengan sosoknya yang ramping, Soyoung digambarkan dengan penampilan yang intens namun jujur.

Dalam hal ini, IU mengaku jika dirinya kehilangan banyak berat badan karena perannya ketika diwawancarai pada Selasa (7/6). "Tahun lalu, saya melakukan pemotretan pertama hanya beberapa hari setelah kegiatan promosi untuk 'Lilac'. Saya kehilangan banyak berat badan dengan enggan pada waktu itu," ungkap IU.

"Saya bertemu dengan sutradara setelah waktu yang lama selama pembuatan film pertama. Saya pikir dia tidak akan menyukainya, jadi saya bertanya apakah saya harus menambah berat badan. Dia bilang akan lebih baik menjadi kurus di awal film," ujar IU membahas tentang berat badannya.

IU membeberkan bahwa saat itu ia memang terus menerus menurunkan berat badan. Namun, ia mulai berhenti dan kemudian mengakalinya dengan berpakaian yang mempesona.


"Pada awalnya, saya terus menurunkan berat badan. Kemudian, di babak kedua, saya melepas riasan smokey dan mengenakan pakaian yang nyaman. Saya mencoba untuk mengekspresikan perubahan secara visual, seperti mengenakan pakaian hangat," tuturnya.

Selain itu, IU mengungkapkan evaluasi yang mengesankan terkait dengan pekerjaan itu. Dia mengaku senang karena dipuji akan visualnya yang memperkuat karakternya di film "Broker" tersebut.

"Ada reaksi yang mengatakan wajahku sangat mengesankan. Sutradara sepertinya sering menggunakan wajah IU," katanya bangga.

Sementara itu, meski film "Broker" telah menuai perhatian tinggi di kancah internasional, IU berlapang dada tidak menerima Best Actress dalam Festival Film Cannes 2022.

"Saya tidak menyesal sama sekali. Setelah film pertama kami diputar di teater, kritikus dan penonton berbicara tentang ulasan pada hari berikutnya," kata IU menerima kekalahannya dengan tenang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait