Celine Evangelista Ngode Raffi Ahmad 'Main-main' di Belakang Gigi, Ruben Onsu Makin Jadi Kompor
Instagram
Selebriti

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad masih saja terdengar bahkan dijadikan bahan candaan oleh rekan-rekannya. Celine Evangelista hingga Ruben Onsu seakan berikan kode mengenai isu tersebut.

WowKeren - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi sejak beberapa waktu belakangan kembali diterpa isu miring. Raffi lagi-lagi digosipkan main belakang dari Gigi. Kali ini ia disebut-sebut serong dengan salah satu karyawannya, Mimi Bayuh.

Di tengah gosip tersebut, Raffi sempat berikan klarifikasi dan sangkal bahwa dirinya tak ada hubungan spesial dengan Mimi Bayuh. Sayangnya ungkapan Raffi itu tak sepenuhnya dipercaya oleh publik.

Di sisi lain, rekan-rekannya juga masih kerap ungkit isu-isu tersebut. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Celine Evangelista dan Ruben Onsu seakan isyaratkan kebenaran dari isu perselingkuhan Raffi.

"Emang kelihatan ya dari gayanya Raffi itu laki-laki sukses, sukses menipu istri," ujar Celine dalam sebuah acara saat mereka bermain sketsa. "Ya kalau menipu istri sekali-kali nggak apa-apa," sahut Raffi. "Nggaklah kamu nggak nipu, cuma nggak ketahuan aja," celetuk Celine lagi.

Celine kemudian diminta Raffi untuk santap hidangan di atas meja namun ribet dengan tasnya. Bapak satu anak tersebut lalu janjikan bakal berikan tas untuk Celine dari brand ternama kelas dunia namun diplesetkan.


Photo-INFO

Instagram

"Nanti aku beliin kamu tas terbaru kremes, tenang aja," seloroh Raffi. "Itu mah udah pasti, kalau sama bapak paketan," timpak Ruben yang berada di belakang Raffi. "Iyalah kalau sama saya tas, mobil itu sudah pasti," jelas Raffi. "Iyalah, sama apartemen," tambah Ruben makin kompor.

Cuplikan video yang dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar. Lagi-lagi banyak dari mereka yang geram dengan tingkah dan ucapan Raffi.

"Yg katanya artis sukses, job mengalir deras, tapi masih main gimmick. Sekuter main gimmick buat ngangkat nama, lha dia buat apa main gimmick? Ga njaga maruah diri dan keluarga," singgung seorang netter. "Mama gusi nlembek bener kayak tape. Liat lakinye lenjeh, lemes ngemeng gini kok nerima mulu ya. Lama2 kayak di injek2 harga dirinya," sahut yang lain.

"Membongkar aib sendiri yg dibalut candaan yg org polos pikir itu hanyalah gimik," komen lainnya. "Pernikahan buat Candaan, segitu gak lakunya kah yg katanya sultan ?" sindir yang lain. "Semua artis sudah pada tahu rahasia rafi hanya nagita aja yg percaya sama suaminya," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru