Kuatkan Pasar Dunia, aespa Bakal Bikin Showcase Comeback Perdana di LA
Getty Image
Musik

aespa lagi-lagi mengumumkan kejutan yang sama sekali tidak disangka-sangka oleh para penggemar. Kali ini mengungkapkan akan menggelar showcase perdana di Los Angeles, Amerika Serikat.

WowKeren - Baru-baru ini, grup idol K-Pop termuda di bawah naungan SM Entertainment yakni aespa diumumkan akan segera comeback. Ini tentu disambut antusias para penggemar mengingat aespa terakhir comeback pada Oktober 2021 lalu.

aespa akan merilis mini album keduanya, "Girls". aespa pun bahkan telah merilis salah satu lagu baru yakni "Illusion" pada album tersebut untuk mengobati kerinduan penggemar.

Grup yang diisi oleh Karina, Giselle, Winter, dan Ningning itu juga akan merilis lagu "Life's Too Short" lebih cepat dari album pada 24 Juni mendatang. Lagu ini akan dirilis sebagai kerja sama pertama dengan label Warner Records yang membantu promosi luar negeri. "Life's Too Short" diketahui telah dibawakan aespa di panggung Coachella sebelumnya.

Selasa (7/6), aespa lagi-lagi membuat syok para penggemar atas pengumuman tidak disangka-sangka. aespa mengumumkan bahwa akan menggelar showcase perdana di Los Angeles, Amerika Serikat.


aespa mengumumkan showcase di Los Angeles

Sumber: Twitter

Showcase perdana aespa ini diberi judul "SYNK in LA". Showcase ini akan digelar pada 26 Juni mendatang, 2 hari setelah perilisan resmi "Life's Too Short".

Pada showcase ini, aespa juga akan memberikan penampilan lagu-lagu baru mereka di album "Girls". Ini akan menjadi penampilan perdana aespa di hadapan penggemar melalui showcase mengingat sebelumnya pandemi membuat perilisan album mereka tak bisa dihadiri penggemar.

Tiket untuk menonton showcase perdana aespa di Los Angeles ini diumumkan akan dibuka pada 10 Juni mendatang pukul 3 sore waktu setempat. Ini tentu membuat para penggemar yang bertempat tinggal di Los Angeles dan sekitarnya bahagia.

Sementara itu, aespa akan merilis album "Girls" beserta dengan video musik barunya pada 8 Juli mendatang. Ini akan menjadi comeback perdana aespa di 2022. Siapa tak sabar?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru