J-Hope BTS Jadi Musisi Korsel Pertama yang Tampil Sebagai Artis Penutup di Lollapalooza 2022
Weverse/BTS
Musik

Lollapalooza mengejutkan setiap ARMY di Amerika Serikat dengan mengumumkan J-Hope sebagai headliner baru mereka. J-Hope juga mengumumkannya secara pribadi.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) diumumkan sebagai artis utama untuk Lollapalooza tahun ini. J-Hope akan menutup panggung utama dari salah satu festival musik besar di Amerika Serikat tersebut.

Pada 8 Juni 2022, Twitter resmi Lollapalooza mengejutkan setiap ARMY di Amerika Serikat dengan mengumumkan J-Hope sebagai headliner baru mereka. J-Hope juga mengumumkannya lewat postingan Instagram.

J-Hope BTS Jadi Musisi Korsel Pertama yang Tampil Sebagai Artis Penutup di Lollapalooza 2022

Source: Twitter

"Ini akan menjadi penampilan pertamaku di Lollapalooza. Ini adalah tantangan baru yang mendebarkan yang menurutku akan menjadi babak yang sangat berkesan dalam sejarah musikku! Aku akan memberi kalian pertunjukan yang bagus. Bersiaplah untuk menjadi gila!" tulis J-Hope.


Menurut lineup, J-Hope akan tampil pada 31 Juli dari pukul 9 hingga 10 malam sebagai artis penutup. Ini menjadikan J-Hope sebagai artis Korea Selatan pertama yang tampil di panggung utama di festival musik besar Amerika Serikat.

Sebagai headliner, J-Hope akan menjadi penutup di panggung Bud Light Seltzer. Pemilik nama Jung Hoseok itu akan tampil setelah The Kid Laroi.

Lollapalooza tahun ini akan berlangsung dari 28-31 Juli di Grant Park, Chicago, Amerika Serikat. Artis utama yang dikonfirmasi selain J-Hope termasuk Metallica, Lil Baby, Dua Lipa, J.Cole, Big Sean, Charli XCX, dan banyak lagi.

Sementara itu, rekan satu label J-Hope, TXT juga telah ditambahkan ke daftar lineup Lollapalooza untuk 30 Juli. Grup ini akan mampir ke festival setelah menyelesaikan tur AS mendatang, "ACT: LOVE SICK."

Dalam berita terkait, BTS akan merilis album baru mereka "Proof" pada 10 Juni dengan total tiga lagu baru. Lagu-lagu dalam album antologi mereka ini akan berisi pemikiran BTS tentang masa lalu, sekarang, dan masa depan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru