Putri Ayu Ting Ting Jago Ngomong Inggris dengan Penjaga Toko, Enji Ayah Biologis Diejek Nyesel
Instagram
Selebriti

Bilqis putri semata wayang Ayu Ting Ting menunjukkan kemampuannya berbahasa Inggris. Ia tampak fasih dan lancar ngobrol dengan penjaga toko hingga sosok Enji ayah biologis ramai disindir.

WowKeren - Sosok Ayu Ting Ting dulunya kerap dicibir karena hamil di luar nikah hingga ditinggal eks suami, Enji. Untungnya berkat bantuan keluarga, Ayu mampu membesarkan putri semata wayangnya, Bilqis.

Saat ini Bilqis sudah berusia 8 tahun dan tumbuh menjadi gadis yang cerdas. Bilqis juga sosok yang komunikatif dan pede seperti sang ibu.

Terbukti, ia bahkan tak canggung memakai bahasa Inggris ketika sedang berada di luar negeri. Dalam video, terlihat Bilqis tak malu-malu mengobrol bersama penjaga toko.

"Aku akan ke Jeddah besok," kata Bilqis. "Karena kakek dan nenekku tak bisa bahasa Inggris, aku minta maaf."


Usai melihat video tersebut, netter jadi kagum dan memberikan pujian. Ada juga yang menyindir sosok ayah biologis Bilqis, Enji, yang selama ini terkesan tak pernah hadir dalam kehidupan sang putri.

"Keren, Bilqis sopan banget," ujar netter. "Kalau gak suka att jangan di buli anaknya, lagian att salah apa sama kalian, semoga bilqis jd anak baik solehah, biar bapak kau menyesal 😂 sekarang dah menyesal kali yaa," seru netter. "MasyaAllah, nyesel kan lu bpk kandungnya, pas masih di perut di sia²in, tp nyatanya bnyk kok lelaki begitu, garis bawahi BANYAK ya, bukan semua," seru netter. "Enjiiii liattt nihhh enjiii bibit unggul luhhh😂😁," sentil netter.

Sementara itu, Enji kerap dianggap menelantarkan Bilqis pasca cerai dari Ayu. Namun putra mantan pejabat polisi tersebut menyangkal dan justru ngode kalau Ayu yang melarang ketemu anak.

"Dia pengin ketemu, cuma biar waktu yang menentukan aja. Karena Enji bilang, biar gimana pun Ayu yang sudah merawat anaknya dia," kata pengacara Enji. "Walau enggak bisa ketemu saat ini, tapi dia bisa menikmati lewat itu (media sosial) anaknya dan Ayu-nya. Itu juga salah satunya ya (yang membuat Enji tenang)."

Disisi lain, Ayu mengaku tak lagi melarang Enji bertemu asalkan tak membawa-bawa media. Sayangnya tak diketahui kapan pertemuan Enji dan Bilqis terjadi. Yang pasti, Enji agaknya sudah pasrah dan kini fokus mengurus putra dari pernikahannya dengan Hana Kartika.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru