Nisya Ahmad Tanggapi Isu Perselingkuhan Raffi Sambil Cengengesan, Ucapannya Terkesan Ganjal?
Instagram/nissyaa
Selebriti
Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Raffi-Nagita

Nisya Ahmad ikut beri tanggapan atas isu perselingkuhan yang menimpa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sayangnya pernyataan Nisya ini malah ramai dikomentari negatif. Kenapa?

WowKeren - Rumah tangga pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi diketahui tak ada hentinya menjadi sorotan kamera. Mengingat mereka sendiri putuskan untuk jadikan kesehariannya sebagai konsumsi publik.

Tak heran jika nama Raffi dan Gigi kerap kali penuhi media pemberitaan. Tak terkecuali isu perselingkuhan Raffi dengan salah satu karyawannya, Mimi Bayuh. Meski ia sudah tegaskan itu hanyalah isu semata namun gonjang-ganjing mengenai hal tersebut masih saja bergulir.

Adik Raffi, Nisya Ahmad pun tak luput berikan tanggapan atas isu yang lagi-lagi menerpa sang kakak. Nisya akui yang terpenting ia dan keluarga sudah mengetahui kebenaran dari Raffi dan Gigi. Sehingga apapun gosip yang tengah beredar soal Raffi-Gigi tak jadi masalah bagi Nisya dan keluarga.

"Keluarga kan tahu ya benernya gimana, udah nanya kak Raffi udah nanya ke mbak Giginya. Namanya akan ada jejak digital atau apapun itu resiko seseorang jadi publik figur. Udah pasti ada yang suka ada yang nggak suka, ya macem-macem," ujar Nisya Ahmad seraya lemparkan senyuman tipis.

Photo-INFO

Instagram


"Jadi ketika kita udah memilih nih jadi publik figur ya semua resikonya harus bisa kita tanggung dan terima dengan tanggung jawab, gitu," sambung Nisya Ahmad lagi.

Tak cukup sampai di situ, Nisya juga akui dirinya mengenal Mimi Bayuh sudah sejak lama. Mengingat Mimi Bayuh juga kerap wara-wiri di kegiatan Raffi sebagai asisten keungan pribadinya.

Pernyataan Nisya itu sayangnya menimbulkan kegaduhan baru. Banyak dari netter yang ramai lemparkan komentar negatif. Pasalnya, menurut penilaian mereka Nisya terkesan santai bahkan bisa begitu cengengesan. Netter juga menganggap Nisya selalu berada di pihak Raffi terlepas sang kakak benar atau salah.

"Intinya semoga andika dan jeje tidak melakukan hal itu kpd nisya dan nanas, karena kalian gakan kuat untuk jadi kayak mbak gigi," singgung seorang netter. "Dari penjelasan si nisya kita bisa menyimpulkan : 1. mama amy ...nanas & nisya akan selalu bela si mimi 2. kel. raffi mendewakan materi drpd harkat & martabat keluarga 3. tdk mempedulikan image dan akhlak yg plg penting uang ttg mengalir 4. tdk akan memperbaiki diri malah mesupport kelakuan buruk raffi di tv2 5. tdk mempedulikan perasaan istri & anak2 raffi 6. cuan diatas segala2nya buat emak & adk2 raffi," Seloroh yang lain.

"Dia mah yang penting duit ngalir shayyy, egois keluarga dia mah," celetuk lainnya. "Intinya cuan cuan cuan , bodo amat perasaan istri anak2 , ipar dan ponakan . INTINYA CUAN udh itu aja," tambah yang lain. "Jawaban mereka selalu seperti itu krn dari nagita kesannya ga perduli padahal yee dia sholat malem doa biar lakinya berubah,nangis2 sampe mata bengep,diet biar langsing tapi tetep aja keluarga si mamat kayak begitu," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)


You can share this post!

Related Posts