Tak Takut Bonyok Lawan Irma Darmawangsa, Barbie Kumalasari Akui Sudah Asuransikan Hidungnya
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari mengaku telah siap untuk melawan Irma Darmawangsa di ring tinju. Ia pun tak khawatir wajahnya akan bonyok karena telah mengasuransikan hidungnya.

WowKeren - Diketahui bahwa pada tanggal 12 Juni mendatang Irma Darmawangsa akan duel tinju melawan Barbie Kumalasari dalam acara Holywings Sport Show Season 2. Pada kesempatan itu, Irma pun emosi karena hingga kini Barbie belum juga menurunkan berat badannya.

"Persiapan yang pastinya udah maksimal, udah ngikutin kelas 53, tadinya kan badan saya beratnya 50 kilo sekarang lagi naikin badan. Kenapa yang sono (Barbie) malah tambah gembala. Dia kan beratnya awalnya 62 sekarang 63. Berarti lo harus turunin 10 kilo," ujar Irma Darmawangsa saat jumpa pers di Holywings Gatsu Club V, Jakarta Selatan, Senin (6/6).

Barbie pun berdalih bahwa upayanya untuk mengalahkan Irma bukan hanya pada mengatur berat badan. Menurutnya, skill dan kemampuan dalam tinju jauh lebih penting.

"Ya pokoknya gue udah berusaha yang penting tonjokannya langsung KO lah. Udah diet habis-habisan yang penting semangatya. Pokoknya gue yakin bisa ngalahin dia. Kita buktikan tanggal 12 Juni nanti," timpal Barbie.


Kendati begitu, Irma pun melayangkan sindiran pada Barbie membuat suasana jumpa pers menjadi memanas. "Gue merasa mukul dia tuh seperti mukul kasur air. Soalnya dia isinya lemak sama air semua. Lihat aja badannya dia kan gombyor kayak kuda nil," kata Irma.

Alih-alih memikirkan berat badannya, Barbie Kumalasari justru lebih mementingkan perawatan wajahnya pasca tanding tinju nanti. Kumala pun mengaku tak khawatir bila nanti wajahnya bonyok.

Pasalnya mantan istri Galih Ginanjar ini mengaku kalau ia telah mengasuransikan hidungnya. Ia bahkan menyebut tindakannya untuk mengasuransikan wajahnya itu sudah biasa dilakukan oleh artis kaya dan terkenal.

"Kalau untuk muka (bonyok) gue nggak takut karena gue orang terlanjur kaya jadi kalau hidung gue tiba-tiba miring tinggal telepon Dokter Hartono. Kalau untuk hidung asuransi semua sih aman. Ya seperti Jennifer Lopez lah gue udah diasuransiin semua," tutupnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait