Puput ‘Skakmat’ Tudingan Pepet Kubu H. Faisal Karena Ada Maksud Terselubung, Paparkan Buktinya
Instagram/puput100ly
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Dituding punya maksud terselubung di balik jalin silaturahmi hingga merapat ke kubu H. Faisal saat ini, Puput mantan ibu tiri Vanessa Angel ‘skakmat’ lewat bukti tak terbantahkan?

WowKeren - Puput mantan istri Doddy Sudrajat belakangan cukup menyita banyak perhatian publik karena tingkah atau gelagat yang ditunjukkannya. Pasalnya seperti ramai dikabarkan, Puput yang sebelumnya sempat membela kubu Doddy Sudrajat kini justru seolah merapa ke pihak H. Faisal usai memutuskan cerai dari ayah mendiang Vanessa Angel tersebut.

Belum lama ini Puput bahkan sudah datang ke rumah H. Faisal dengan tujuan menjalin kembali tali silaturahmi setelah sempat terlibat dalam perseteruan kedua keluarga. Bahkan saat itu banyak momen hangat yang terjadi antara kedua putri Puput yakni Chika dan Aisyah bersama Gala Sky, putra semata wayang almarhumah Vanessa dan almarhum Bibi Andriansyah.

Namun tentu keputusan Puput yang terlihat bak semakin merapat ke kubu H. Faisal ini tak disambut hangat oleh publik begitu saja. Banyak juga yang justru curiga dan menuding Puput memiliki maksud terselubung di balik sikapnya yang memihak H. Faisal saat ini.

Terkait tudingan itu, Puput tak ingin ambil pusing. Ia memilih cuek dengan segala penilaian publik kepadanya saat ini.

Namun Puput menegaskan jika dari dulu hubungannya dengan keluarga H. Faisal terjalin dengan baik. “Aku dari dulu hubungan sama beliau (Haji Faisal) sama keluarga beliau baik-baik aja,” kata Puput di YouTube Uya Kuya.


Puput juga tak ingin ambil pusing dengan beragam tanggapan orang terkait kedatangannya ke rumah H. Faisal. Bagi Puput yang terpenting adalah saat itu dirinya memiliki tujuan murni untuk bersilaturahmi sekaligus melepas rindu dengan Gala.

“Ya terserah orang yang selalu bernegatif thinking kan kita kembalikan lagi ke manusianya ya, pokoknya niat aku silaturahmi dan tulus kangen banget sama Gala dan Aisyah pun juga kangen banget sama Gala,” jelas Puput.

Meski cuek, namun Puput tetap “skakmat” tudingan miring netizen kepadanya. Bak memberikan bukti yang tak terbantahkan, Puput menepis anggapan dirinya pansos ke H. Faisal lantaran sudah pernah melakukan pertemuan sebelumnya tanpa gembar-gembor kepada publik. Hanya saja Puput membenarkan jika pertemuan kedua dengan H.Faisal lah yang mendapatkan banyak sorotan.

“Udah kedua kali. Yang pertama memang aku nggak update apapun,” ungkap Puput. “Jadi bukan emang mau pansos kan, emang udah ke sana tapi nggak ada rame-rame kan,” tandasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts