Angelina Sondakh Takut Dicap Pelakor, Alasan Batal Nikah Dengan Eks Suami Angel Karamoy Terungkap
Instagram/angelinasondakh09
Selebriti

Angelina Sondakh akrab lagi dengan mantan kekasihnya, Steven Rumangkang yang merupakan eks suami artis Angel Karamoy. Tak dipungkiri, Angie sempat merasa takut jika dekat sang mantan kekasih yang sudah punya istri.

WowKeren - Angelina Sondakh mengaku pernah punya hubungan spesial dengan Steven Rumangkang, pengusaha sekaligus mantan suami Angel Karamoy. Ia mengatakan pernah pacaran dengan Steven selama kurang lebih 2 tahun, tepat sebelum dirinya menikah dengan mendiang Adjie Massaid.

"Aku sama Steven dulu pernah punya hubungan yang spesial, aduh mau ngomong aku jadi malu karena takutnya dia nggak ngakuin," ungkap aktris yang akrab disapa Angie itu dalam video YouTube Keema Entertainment, seperti dilansir dari InsertLive. "Namanya sejarah kan nggak bisa dihapus," timpal Steven yang diwawancarai dalam video tersebut.

Angie tak memungkiri ada rasa takut ketika bisa kembali akrab dengan sang mantan kekasih. Ia pun takut disebut pelakor jika sang mantan sudah punya istri. Namun karena Steven belum punya istri lagi, Angie merasa nyaman untuk berkomunikasi dengannya.

"Bagi aku bersilahturahmi dengan mantan itu nggak apa-apa, asalkan mantan itu belum punya istri. Kalau sudah punya istri nanti aku dibilangnya pelakor lagi," jelas Angie. "Aku sama Steven itu udah kayak brother and sister."

Angie dan Steve berpacaran di awal tahun 2000-an silam. Keduanya pun sempat terpikir untuk membawa hubungan mereka di pelaminan. Sayangnya hubungan tersebut kandas karena Angie menikah dengan Adjie Massaid sedangkan Steven menikahi Angel Karamoy.


"Dia (Steven) lihat di rumah Angelina Sondakh tuh penuh fotonya Mas Adjie Massaid, kata dia 'Lu cinta banget ya sama Adjie dulu ya, kalau nggak kita jadian waktu itu' karena setelah Steven baru aku menikah dengan Mas Adjie," cerita Angie.

Angie membenarkan memang sudah mulai akrab lagi dengan Steven. Ia bahkan meminta maaf pada Steven atas sikapnya dulu selama berpacaran. Ibu satu anak ini mengaku dulunya memang emosional dan cemburuan hingga membuat hubungan dengan Steven merenggang.

"Aku dulu masih emosional, pencemburu, jadi aku minta maaf kadang kecemburuan aku itu menyebabkan luka di hatimu. Karena aku 10 tahun di dalam (penjara) terus aku berpikir terhadap orang-orang yang pernah aku sakiti, dan termasuk muncul nih wajahmu," kata Angie penuh penyesalah.

"Jadi aku berdoa semoga aku dikasih umur yang panjang, aku bebas sehat walafiat, aku ingin bertemu dengan Steven di mana aku pernah menyakitimu dengan kata-kata aku," lanjut Angie.

Steven pun memaafkan Angie karena kesalahan di masa lalu memang harus saling dimaafkan. "Ya pasti (dimaafin) namanya manusia kita kan saling memaafkan," ucapnya.

Angelina Sondakh pacaran dengan Steven Rumangkang pada awal sang aktris terjun ke dunia politik. Angie bahkan menyebut Steven adalah salah satu orang yang menemaninya saat kampanye dulu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru